Langsung ke konten utama

Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata

Tulisan berikut ini akan menyajikan beberapa hal berkaitan dengan Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata , dan seandainya anda ingin mengetahui lebih mendalam, maka ulasan ini cocok untuk disimak, karena anda tidak pernah dapat mengatakan segala hal yang anda tidak mengetahui berhubungan dengan Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata . Berikut ini adalah Sekilas Sewa Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Keraton Yogyakarta.

Alternatif Rental Mobil Hiace juga Tarifnya dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



Nakula Travel menjual jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Keraton Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter yakni kendaraan produksi Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan tampilan yang modern, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh customer. selain itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, yakni sekitar 16 orang. cocok buat dimanfaatkan sebagai kendaraan saat berwisata maupun kegiatan bisnis. berikut ini yakni beberapa penjelasan singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dlm beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Hiace buat keperluan perjalanan customer secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar dibandingkan mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Tarif sewa kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1 juta/hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 yakni kelanjutan inovasi Toyota yang kontinyu yang menjadi ciri khas pabrik otomotif. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan pertama di Filipina . Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin beda dari sebelumnya, yakni mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. penyempurnaan lain kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru juga velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 penumpang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1,1 juta/hari. Informasi harga secara detail berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dlm kota Semarang yakni mengcover biaya rental kendaraan, harga sopir juga biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Durasi rental kendaraan adalah dihitung start jam 05.00 pagi hari hingga jam 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver/sopir.

  4. Besarnya keperluan makan buat sopir yakni Rp 50.000 per 12 jam juga pembayaran diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. seumpamanya pemakaian sopir lebih dari 24 jam juga menginap di luar Semarang maka biaya buat penginapan sopir harus dibiayai oleh penyewa kendaraan (konsumen), biaya menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar harga yang ditampilkan di web www.nakulatravel.com yakni harga reguler juga berbeda pada hari libur Lebaran, Natal, tahun baru juga Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Mobil Hiace



  1. Lamanya rental kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Tarif rental diluar jam itu, silahkan tanyakan kepada kami



Aku kira anda senang untuk melanjutkan memahami tulisan Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata ini kan ? Baik, saya persilakan anda menyempatkan melanjutkan membaca tulisan Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata itu, agar supaya lebih paham apa isi dari tulisan Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata yang ringkas ini.

Poin-poin Penting Informasi Berkaitan Dengan Tempat Pariwisata Jogja


Jogja meraih banyak julukan diantaranya Kota Perjuangan, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis yakni daerah setingkat provinsi yang paling kecil ke-2 setelah Jakarta. Jogja punya daerah terdiri atas satu kota Yogyakarta, juga 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Pariwisata di Jogja


Jogja pastinya selalu padat turis khususnya tatkala holiday. Jogja adalah tempat pariwisata yg utama di Indonesia. Berikut ini yakni daftar diantara tempat pariwisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Situs Mantup

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Kaligede

  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih

  19. Wisata Gua Pindul

  20. Wisata Gua Sodong

  21. XT Square

  22. Sahid Yogya Lifestyle City

  23. Air Terjun Tuwondo

  24. Waduk Sermo

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



Daftar PTN dan PTS di Jogja


Jogja pastinya menarik hati para remaja dari segala penjuru Indonesia buat studi perguruan tinggi di sana. Berbagai jenis perguruan tinggi negeri dan atau swasta ada di Jogja. Saat ini lbh dari seratus perguruan tinggi, baik negeri serta swasta, aktif di Jogja. Pastinya terdapat banyak cabang ilmu pengetahuan yang bisa didapatkan di Jogja. Sudah barang tentu seharusnya dengan banyaknya perguruan tinggi itu membuat Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar juga pusat pendidikan. tak heran seumpamanya publik Indonesia menjuluki Kota Jogja dengan julukan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di Jogja diantaranya adalah antara lain :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Hiace Buat Kebutuhan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta


Berikut ini adalah beberapa alternatif kendaraan yang boleh anda rental di Nakula Travel selain Mobil Hiace :

Rental Mobil Suzuki Ertiga Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Suzuki Ertiga yakni kendaraan MPV andalan Suzuki yang bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Mobil MPV dengan eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yang lbh detail menjadi alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak orang. Mobil Suzuki Ertiga sangat cocok punya tampilan bodi yang compact terdapat dengan keamanan modern. Suzuki Ertiga punya ukuran body pendek seumpamanya dibandingkan dengan kendaraan lainnya seperti Hiace. Tetapi justru dengan kondisi tersebut Suzuki Ertiga lbh tidak sulit disetir. Suzuki Ertiga dengan kapasitas 7 orang, tentunya dpt mengangkut satu keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan berbagai ketangguhan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan carter kendaraan Suzuki Ertiga itu. Harapannya dengan penawaran sewa kendaraan Suzuki Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Daihatsu Xenia Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya jenis mesin yang sama persis dengan Avanza, disebabkan benar-benar mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dengan jenis beda. kayaknya ini yakni strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan artinya tak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia dan Avanza. walau Demikian mungil, secara mutu mesin, interior, dan eksterior dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Tarif carter kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Toyota Avanza Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak orang yang memilih Mobil Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dengan harga yang murah. Biasanya harga sewa kendaraan Toyota Avanza lbh murah dibandingkan alternatif kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza yakni 7 orang, sehingga kendaraan ini cocok buat mengangkut satu family saja. seumpamanya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus anda memilih carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yakni kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tak sekadar buat keperluan perjalanan liburan, akan walaupun demikian kendaraan type ini juga cocok buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza punya kapasitas mesin sebesar 1300 cc dan 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza yakni 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Mobilio Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Mobilio yakni jenis kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, dan New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio punya kabin yang cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama keluarga anda. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Mobilio punya fitur terbagus tak jauh beda Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga besar walaupun demikian konsumsi bensin minimal. Kalian dpt carter kendaraan Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang cantik. Tarif sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Kijang Innova Reborn Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn terdapat dengan tampilan interior yang bagus akan terasa nyaman. Tepat buat mendampingi perjalanan anda, bagus itu buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik pada liburan cuti bersama. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Jangan membatasi diri anda sendiri dengan tidak bersedia untuk mengerti secara penuh berkaitan dengan Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata . Seumpama semakin detil yang anda baca berkaitan dengan Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata , maka anda akan semakin mudah akan konsentrasi pada apa yang urgen dari Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata itu. Hal itu tentunya bisa berguna bagi anda. Seumpama tidak berguna dan menghabiskan waktu anda untuk membaca artikel Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata itu, saya minta maaf yang tulus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran