Langsung ke konten utama

Pariwisata dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata

Seandainya kamu benar-benar menyukai untuk memahami lebih jelas mengenai Pariwisata dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata , kamu harus berpikir melebihi hal yang mendasar. Artikel aktual ini akan menginformasikan cukup detail berhubungan dengan sesuatu hal yg perlu kamu pahami mengenai Pariwisata dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata . Di bawah ini ialah Informasi Rental Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Jogja.

Informasi Rental Kendaraan Hiace dan Biayanya dari Semarang ke Jogja



Kami melayani jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Jogja. Kendaraan Hiace yaitu kendaraan produksi produsen mobil Toyota dipasarkan perdana pada thn 1967 di Jepang. Dengan design yg ekslusif, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, yaitu sekitar 16 masyarakat. cocok buat digunakan sbg kendaraan masa berwisata maupun event usaha. dibawah Ini ini yaitu lebih dari satu informasi singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace buat kebutuhan perjalanan customer secara rombongan karena ukurannya lebih besar dibandingkan mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar sejuta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 yaitu lanjutan inovasi Toyota yg kontinyu yg mjd ciri khas perusahaan mobil. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini yaitu tata letak mesin beda dari sebelumnya, yaitu mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. perubahan lain kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace ialah 14 penumpang. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga secara menyeluruh sbb:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Jogja



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang yaitu mencakup biaya rental kendaraan, biaya sopir dan biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Waktu rental kendaraan ialah dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari hingga pukul 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver.

  4. Jumlah keperluan makan buat driver yaitu Rp 50.000 per 12 jam dan pembayaran diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. andaikan penyewaan driver/sopir lebih dari 24 jam dan menginap di luar kota Semarang maka tarif buat penginapan driver/sopir diwajibkan dibiayai oleh penyewa kendaraan (pelanggan), biaya menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List harga yg ada di web www.nakulatravel.com yaitu biaya reguler dan berbeda buat hari libur Lebaran, Natal, thn anyar dan Long Weekend.




Ketentuan Waktu Rental Kendaraan Hiace



  1. Waktu rental kendaraan Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif rental selain jam tsb, silahkan tanyakan ke kami



Diperkirakan ulasan postingan Pariwisata dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata bertambah membuat penasaran. Oleh sebab itu kami persilahkan anda melanjutkan memahami lebih lengkap lagi postingan Pariwisata dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata ini.

Poin-poin Penting Info Berkaitan Dengan Tempat Wisata Yogyakarta


Yogyakarta mendapatkan beragam panggilan diantaranya Kota Budaya, Kota Pelajar, Kota Pariwisata,. Secara geografis yaitu wilayah selevel propinsi yg paling kecil ke-2 sesudah Jakarta. Yogyakarta punya bagian wilayah terdiri dari satu kota Yogyakarta, dan 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, ialah sbb :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Wisata di Yogyakarta


Yogyakarta pastinya selalu ramai pengunjung apalagi pada saat sekolah libur panjang. Yogyakarta adalah destinasi pariwisata yang utama di Republik Indonesia. Di bawah ini yakni daftar diantara destinasi pariwisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Ijo

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Keblak

  5. Wisata Situs Payak

  6. Wisata Situs Gua Sentono

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Goa Cemara

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Bribin

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Jomblang

  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih

  19. Wisata Gua Seropan

  20. Wisata Gua Slisi

  21. Malioboro Mall

  22. Ramai Mall

  23. Gunung Nglanggeran

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Taman Pintar Yogyakarta



List PTN dan PTS di Yogyakarta


Yogyakarta pastinya menarik hati kaum remaja dari segala penjuru tanah air buat mengenyam perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis lembaga pendidikan negeri atau swasta tersedia di Yogyakarta. Saat ini lebih dari seratus lembaga pendidikan, baik negeri juga swasta, ada di Yogyakarta. Sudah barang tentu terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di Yogyakarta. Sudah barang tentu sebaiknya dengan banyaknya lembaga pendidikan tsb menjadikan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar dan sentra pendidikan. tdk heran andaikan khalayak Republik Indonesia menjuluki Kota Yogyakarta dg panggilan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Yogyakarta diantaranya ialah berikut :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Semarang ke Jogja


Di bawah ini ialah lebih dari satu pilihan kendaraan yg boleh kamu rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace Premio :

Rental Kendaraan Ertiga Semarang - Jogja


Kendaraan Ertiga yaitu kendaraan Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yg bersaing pada type kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dg eksterior & interior, serta fitur keselamatan yg lebih menyeluruh mjd alasan Ertiga diminati oleh banyak masyarakat. Kendaraan Ertiga sangat cocok punya design bodi yg compact disertai dg kenyamanan dan keamanan canggih. Ertiga punya ukuran bodi pendek andaikan dibandingkan dg kendaraan lain seperti Toyota Avanza. Namun justru dg kondisi seperti itu Ertiga lebih tidak sulit disetir. Ertiga dg kapasitas tujuh penumpang, tentunya bisa menampung satu keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan banyaknya kehandalan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan sewa kendaraan Ertiga tsb. Mudah-mudahan dengan penawaran carter kendaraan Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif carter kendaraan Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Rental Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang - Jogja


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia punya jenis mesin yg sama persis dg Avanza, karena sungguh mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dg jenis beda. perkiraan ini yaitu strategi pemasaran mereka. namun bukan maknanya tdk ada perbedaan antara Daihatsu Xenia & Avanza. walaupun Demikian kecil, secara kualitas mesin, interior, & eksterior bisa dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada thn 2004. Tarif sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Avanza Semarang - Jogja


Banyak masyarakat yg membuat pilihan Kendaraan Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dg harga yg murah. Umumnya harga carter kendaraan Avanza lebih murah dibandingkan pilihan kendaraan Hiace karena kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza yaitu 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini cocok buat menampung satu saudara saja. andaikan jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kamu membuat pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yaitu kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tdk sekedar buat kebutuhan perjalanan plesiran, akan akan tetapi kendaraan model ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza punya kapasitas mesin sebesar 1300 cc & 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza yaitu 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Tarif carter kendaraan Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Honda Mobilio Semarang - Jogja


Kendaraan Honda Mobilio yaitu model kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, & New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbagus seperti Eco Indicator & Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar akan tetapi konsumsi bensin minimal. Kalian bisa carter kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yg cantik. Tarif carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Kijang Innova Semarang - Jogja


Kendaraan Kijang Innova punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Kijang Innova disertai dg design interior yg bagus akan terasa nyaman. Cocok buat mengantarkan perjalanan kamu, bagus tsb buat urusan sehari-hari, event liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulkam pada hari raya. BBM kendaraan Kijang Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif carter kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Sedikit ini yang dpt saya sampaikan, memang tak banyak seperti yg anda harapkan, namun demikian moga-moga ada manfaatnya. Semoga ada sedikit dari postingan Pariwisata dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata tsb dapat memberikan masukan untuk kamu mengenai Pariwisata dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata ini. Sudah seharusnya kami suka andaikan kamu semakin mengetahui berkaitan dengan Pariwisata dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata sesudah memahami postingan tsb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran