Langsung ke konten utama

Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Tulisan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat dibawah ini memberikan info beberapa hal aktual yang semoga membantu anda mengetahui mengenai Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat secara bertambah detail. Berikut adalah Sekilas Sewa Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Informasi Rental Mobil Hiace juga Harganya dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



Nakula Travel memberikan jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace ialah kendaraan produksi Toyota ditawarkan perdana pada tahun 1967 di Jepang. Dgn desain yang modern, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, ialah sekitar 16 masyarakat. sesuai buat digunakan sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun event usaha. sebagai Berikut ini ialah banyak info singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace Commuter buat keperluan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter ialah 15 orang. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1 juta/hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam ialah lanjutan inovasi Toyota yang tetap yang mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan perdana di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini ialah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, ialah mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. perubahan lain kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru juga velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio ialah 14 orang. Harga sewa kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1.100.000/hari. Info tarif secara menyeluruh dibawah ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dalam kota Semarang ialah mencangkup biaya rental kendaraan, biaya sopir juga biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Lama sewa kendaraan yakni dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari s/d pukul 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan sopir.

  4. Besarnya keperluan makan buat driver ialah Rp 50.000/12jam juga pembayarannya diserahkan langsung ke driver Nakula Travel.

  5. seumpamanya pemakaian driver lebih dari 24 jam juga menginap di luar kota Semarang maka biaya buat penginapan driver diharuskan ditanggung oleh penyewa kendaraan (pelanggan), fee menginap driver dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yang ada di web www.nakulatravel.com ialah biaya reguler juga tidak berlaku untuk hari libur Lebaran, Natal, tahun baru juga Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Mobil Hiace



  1. Durasi sewa kendaraan Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya sewa diluar jam tsb, silahkan WA kami



Selamat anda telah bertambah menyenangi untuk menyimak uraian Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini . Enggak ada salahnya seumpamanya anda meneruskan guna memahami uraian Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat lebih rinci. Selamat meneruskan menyimak !


Sekelumit Info Berkaitan Dengan Tempat Wisata Yogyakarta


Yogyakarta menerima beragam julukan diantaranya Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis ialah wilayah selevel propinsi yang terkecil ke-2 sesudah DKI Jakarta. Yogyakarta punya wilayah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, juga empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yakni dibawah ini :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Wisata di Yogyakarta


Yogyakarta tentu saja tak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat hari-hari libur nasional. Yogyakarta merupakan tempat pariwisata unggulan di Republik Indonesia. Di bawah ini yakni daftar diantara tempat pariwisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Candi Barong

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Sadeng

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Bribin

  16. Wisata Gua Gebang

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Seropan

  20. Wisata Gua Tapan

  21. Pasar Beringharjo

  22. Ramai Mall

  23. Air Terjun Tuwondo

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Taman Pintar Yogyakarta



Daftar Kampus di Yogyakarta


Yogyakarta tentu saja menarik hati siapa saja yang masih remaja dari segala penjuru Indonesia buat menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis perguruan tinggi negeri ataupun swasta tersedia di Yogyakarta. Kini lebih dari seratus perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta, berdiri di Yogyakarta. Sudah barang tentu terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh didapatkan di Yogyakarta. Sudah barang tentu seharusnya dgn jumlah perguruan tinggi tsb menyebabkan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar juga sentra pendidikan. nggak heran seumpamanya publik Republik Indonesia menamai Yogyakarta dg julukan kota pelajar. Daftar kampus di Yogyakarta sebagian yakni contohnya berikut ini :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Hiace Commuter Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta


Berikut adalah banyak pilihan kendaraan yang boleh anda sewa di Nakula Travel selain Mobil Hiace Commuter :

Rental Mobil New Ertiga Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil New Ertiga ialah kendaraan Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yang bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dg eksterior and interior, serta fitur keselamatan yang lebih menyeluruh mjd alasan New Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil New Ertiga amat sesuai punya desain bodi yang compact dilengkapi dg keamanan canggih. New Ertiga punya ukuran bodi pendek seumpamanya dibedakan dg kendaraan lainnya seperti Honda Mobilio. Tapi justru dg kondisi seperti itu New Ertiga lebih tak sulit disetir. New Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentunya dapat menampung 1 keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan beragam kehandalan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan rental kendaraan New Ertiga tsb. Inginnya dgn penawaran sewa kendaraan New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga sewa kendaraan New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Xenia Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia punya tipe mesin yang mirip dg Avanza, dikarenakan sungguh mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dg brand tak sama. kayaknya ini ialah strategi pemasaran mereka. tapi bukan sama saja nggak ada beda antara Xenia and Avanza. meskipun mungil, secara mutu mesin, interior, and eksterior dapat dapat dijamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada tahun 2004. Harga rental kendaraan Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Avanza Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Banyak masyarakat yang menentukan pilihan Mobil Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dg tarif yang murah. Biasanya tarif sewa kendaraan Avanza lebih murah daripada pilihan kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza ialah 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini sesuai buat menampung satu saudara saja. seumpamanya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik anda menentukan pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza nggak cuma buat keperluan perjalanan plesiran, ingin namun kendaraan tipe ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza punya kapasitas mesin senilai 1300 cc and 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza ialah 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Harga sewa kendaraan Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Mobilio Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Mobilio ialah jenis kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, and New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio punya kabin yang cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga anda. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Mobilio punya fitur terbagus mirip Eco Indicator and Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar namun konsumsi BBM hemat. Kamu dapat rental kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yang cantik. Harga sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Innova Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Innova punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Innova dilengkapi dg desain interior yang baik ingin terasa nyaman. Pas buat mengantarkan perjalanan anda, baik tsb buat urusan sehari-hari, event liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat mudik saat hari raya. Bahan bakar kendaraan Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga sewa kendaraan Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Cukup ini yang dpt saya informasikan, memang tak jelas seperti yang anda inginkan, tetapi moga-moga ada gunanya. Semoga ada banyak dari ulasan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat itu dapat memberikan gagasan untuk anda tentang Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini. Tentu saja aku bahagia jikalau anda semakin paham berhubungan dengan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat sesudah memahami ulasan itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran