Langsung ke konten utama

Kunjungan Kerja dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Andaikan kalian serius tertarik untuk mengetahui semakin jauh tentang Kunjungan Kerja dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kalian harus berpikir melampaui hal yang mendasar. Uraian aktual ini akan menguraikan cukup jelas berkaitan dengan sesuatu yang perlu kalian ketahui tentang tema Kunjungan Kerja dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Sewa Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Yogyakarta.

Pilihan Rental Kendaraan Hiace serta Tarifnya dari Kota Semarang ke Yogyakarta



Nakula Travel menjual jasa rental mobil Hiace ke daerah Yogyakarta. Kendaraan Hiace adalah mobil produksi produsen mobil Toyota dijual perdana pada tahun 1967 di Jepang. Dengan tampilan yang wah, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh konsumen. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, adalah sekitar 16 masyarakat. sesuai buat dimanfaatkan sebagai kendaraan waktu berwisata maupun acara usaha. sbb ini adalah banyak berita singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace buat keperluan perjalanan konsumen secara rombongan sebab ukurannya lebih besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter ialah 15 orang. Tarif carter mobil Hiace Commuter di Nakula Travel dapat sejuta per hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 adalah lanjutan inovasi Toyota yang kontinyu yang menjadi ciri khas perusahaan alat transportasi. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan pertama kali di Filipina . Sepesifikasi mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini adalah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, adalah mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan serta gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. pergantian lainnya mobil Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace ialah 14 penumpang. Tarif carter mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info tarif secara lengkap diantaranya sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dalam kota Semarang adalah mencangkup biaya rental mobil, harga sopir serta biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Waktu rental mobil adalah dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari sampai dengan pukul 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan driver/sopir.

  4. Jumlah keperluan makan buat driver adalah Rp 50.000 per 12 jam serta pembayarannya diberikan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. seandainya penyewaan driver/sopir lebih sehari serta menginap di luar Semarang maka tarif buat penginapan driver/sopir diharuskan dibiayai oleh penyewa mobil (customer), fee menginap driver/sopir Rp 200.000/malam

  6. Daftar tarif yang tampil di situs www.nakulatravel.com adalah harga reguler serta beda untuk hari libur Lebaran, Natal, tahun baru serta Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Kendaraan Hiace



  1. Lamanya rental mobil Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif rental diluar jam itu, silahkan telpon kami



Sepertinya ulasan ulasan Kunjungan Kerja dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat semakin membuat penasaran. Jika demikian silahkan anda melanjutkan memahami lebih rinci lagi ulasan Kunjungan Kerja dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini.

Poin-poin Penting Info Mengenai Tempat Pariwisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta menerima banyak panggilan seperti Kota Pariwisata, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis adalah daerah selevel propinsi yang paling kecil ke-2 sesudah Jakarta. DI Yogyakarta punya daerah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, serta 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah diantaranya sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Pariwisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentunya selalu ramai turis apalagi tatkala liburan. DI Yogyakarta merupakan tujuan wisata penting di Indonesia. Di bawah ini yakni list diantara tujuan wisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Sorogedug

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Situs Payak

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Pulang Sawal

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Seropan

  20. Wisata Gua Toto

  21. Malioboro

  22. Saphir Square

  23. Kaliurang

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Taman Pintar Yogyakarta



Daftar PT di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentunya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari semua pelosok tanah air buat studi pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan swasta ada di DI Yogyakarta. Saat ini lebih dari 100 lembaga pendidikan tinggi, entah negeri serta swasta, berada di DI Yogyakarta. tentu terdapat banyak cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di DI Yogyakarta. Sudah pasti seharusnya dengan banyaknya lembaga pendidikan tinggi itu mendukung Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar serta pusat pendidikan. nggak heran seandainya khalayak Indonesia menamai Kota Yogyakarta dengan panggilan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di DI Yogyakarta sebagian adalah sebagai berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Yogyakarta


Berikut adalah banyak pilihan mobil yang boleh kalian rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace :

Rental Kendaraan New Ertiga Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan New Ertiga adalah mobil MPV yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada model mobil Low MPV. Kendaraan MPV dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lebih lengkap menjadi alasan New Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Kendaraan New Ertiga sesuai punya tampilan bodi yang compact terdapat dengan kenyamanan dan keamanan modern. New Ertiga punya ukuran bodi pendek seandainya dibandingkan dengan mobil lainnya seperti Honda Mobilio. Tapi justru dengan kondisi tersebut New Ertiga lebih tidak sulit disetir. New Ertiga dengan kapasitas 7 orang, tentu saja dpt membawa 1 keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan banyaknya kehandalan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan rental mobil New Ertiga itu. Inginnya dengan penawaran carter mobil New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif carter mobil New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Rental Kendaraan Xenia Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Xenia Xenia punya tipe mesin yang sama dengan Toyota Avanza, sebab kenyataannya mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dengan merek tak sama. diperkirakan ini adalah strategi pemasaran mereka. namun bukan artinya nggak ada beda antara Xenia juga Toyota Avanza. walaupun Demikian mungil, secara mutu mesin, interior, juga eksterior bisa dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada tahun 2004. Tarif rental mobil Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang - Yogyakarta


Banyak masyarakat yang memutuskan pilihan Kendaraan Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dengan tarif yang tidak mahal. Pada umumnya tarif carter mobil Toyota Avanza lebih murah daripada pilihan mobil Hiace sebab kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza adalah 7 masyarakat, sehingga mobil ini sesuai buat membawa satu keluarga saja. seandainya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kalian memutuskan pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza adalah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza nggak hanya buat keperluan perjalanan liburan, akan namun mobil tipe ini juga sesuai buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza punya kapasitas mesin sebesar 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza adalah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif carter mobil Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Honda Mobilio adalah model mobil mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, juga New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio punya kabin yang cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama keluarga kalian. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbaik bagaikan Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga besar namun konsumsi bensin sedikit. Anda dpt menyewa mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang keren. Tarif carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Innova Reborn Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Innova Reborn punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Innova Reborn terdapat dengan tampilan interior yang bagus akan terasa nyaman. Tepat buat menemani perjalanan kalian, bagus itu buat urusan sehari-hari, acara liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulkam saat liburan nasional. Bahan bakar mobil Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif carter mobil Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Tidak ada salahnya untuk selalu mempelajari informasi Kunjungan Kerja dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat yang terbaru. Bandingkan apa yang kalian ketahui dalam paparan ini dengan ulasan tentang Kunjungan Kerja dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat pada waktu akan datang sehingga kalian bisa tetap memahami perkembangan berhubungan dengan Kunjungan Kerja dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran