Langsung ke konten utama

Plesiran dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat

Dalam tulisan ini saya akan menguraikan berkaitan dengan info Plesiran dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat . Plesiran dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat pada waktu ini memang banyak didiskusikan oleh netizen. Kami berpendapat, saya sudah tepat memilih untuk membahas tema Plesiran dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat . Kami ingin, kamu bisa menikmati tulisan Plesiran dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat ini. Berikut ialah Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Kota Semarang ke Jogja.

Pilihan Carter Mobil Toyota Hiace dan Harganya dari Kota Semarang ke Jogja



Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Jogja. Mobil Toyota Hiace Commuter ialah kendaraan produksi produsen mobil Toyota dijual kali pertama pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh pelanggan. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, ialah sekitar 16 masyarakat. cocok buat digunakan sbg kendaraan saat berwisata maupun kegiatan bisnis. contohnya Berikut Ini ini ialah lebih dari satu informasi singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace buat kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar dibandingkan mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 penumpang. Harga rental kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel bisa satu juta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ialah meneruskan inovasi Toyota yg kontinyu yg menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda 4. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan pertama di Filipina 2019. Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini ialah tata letak mesin beda dari sebelumnya, ialah mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. pergantian lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Harga rental kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga secara rinci berikut ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Jogja



  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dalam kota Semarang ialah meliputi biaya penyewaan kendaraan, tarif sopir dan biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Durasi rental kendaraan ialah dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari s/d pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan sopir.

  4. Jumlah keperluan makan buat sopir ialah Rp 50.000/12jam dan pembayarannya diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. jika pemakaian sopir lebih 24 jam dan menginap di luar kota Semarang maka biaya buat penginapan sopir diharuskan dibayar oleh penyewa kendaraan (konsumen), fee menginap sopir Rp 200.000/malam

  6. Daftar harga yg ditampilkan di situs www.nakulatravel.com ialah tarif reguler dan beda tatkala hari libur Lebaran, Natal, tahun baru dan Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Mobil Toyota Hiace



  1. Waktu rental kendaraan Toyota Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga rental selain jam itu, silakan WhatsApp kami



Selamat kamu telah makin menyenangi untuk membaca postingan Plesiran dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat ini . Nggak ada salahnya jika kamu menyempatkan melanjutkan buat membaca postingan Plesiran dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat lebih rinci. Selamat melanjutkan mempelajari !


Rangkuman Info Berhubungan Dengan Tujuan Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta meraih bermacam panggilan seperti Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Perjuangan,. Secara geografis ialah daerah setingkat propinsi yg terkecil ke-2 sesudah DKI Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta punya bagian wilayah terdiri atas satu kota, dan 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, ialah berikut ini :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentunya tak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat weekend. Daerah Istimewa Yogyakarta adalah tujuan wisata yg utama di Indonesia. Berikut ini ialah daftar diantara tujuan wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Prambanan

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Klodangan

  4. Wisata Candi Keblak

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Sundak

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Wahkudu

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Langse

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Semuluh

  20. Wisata Gua Sunan Mas

  21. Malioboro

  22. Sahid Yogya Lifestyle City

  23. Air Terjun Tuwondo

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Taman Pintar Yogyakarta



Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentunya menarik hati siapa saja yang masih remaja dari seluruh penjuru tanah air buat studi pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis kampus negeri ataupun swasta tersedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekarang lbh dari seratus kampus, baik negeri serta swasta, beroperasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tentu saja ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah barang tentu sebaiknya dengan banyaknya kampus itu membuat Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar dan pusat pendidikan. tidak heran jika masyarakat Indonesia menamai Jogja dgn panggilan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagian ialah berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke Jogja


Berikut ialah lebih dari satu alternatif kendaraan yg dapat kamu rental di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace :

Carter Mobil Suzuki Ertiga Kota Semarang - Jogja


Mobil Suzuki Ertiga ialah kendaraan Multi Purpose Vehicle yang dihandalkan Suzuki yg bersaing pada type kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dgn eksterior & interior, serta fitur keselamatan yg lbh rinci menjadi alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil Suzuki Ertiga sangat cocok punya design bodi yg compact disertai dgn keamanan modern. Suzuki Ertiga punya ukuran bodi pendek jika dibandingkan dgn kendaraan lain seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dgn kondisi tersebut Suzuki Ertiga lbh tak sulit disetir. Suzuki Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentu saja dapat menampung satu keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan banya kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan carter kendaraan Suzuki Ertiga itu. Semoga dengan penawaran rental kendaraan Suzuki Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga rental kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Xenia Kota Semarang - Jogja


Mobil Xenia Xenia punya jenis mesin yg sama persis dgn Toyota Avanza, dikarenakan sungguh mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dgn merek beda. mungkin ini ialah strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan bermakna tidak ada perbedaan antara Xenia & Toyota Avanza. walaupun Demikian kecil, secara mutu mesin, interior, & eksterior bisa dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Harga carter kendaraan Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Avanza Kota Semarang - Jogja


Banyak masyarakat yg memutuskan pilihan Mobil Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dgn harga yg murah. Umumnya harga rental kendaraan Avanza lbh murah dibandingkan alternatif kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza ialah 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini cocok buat menampung satu sedulur saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kamu memutuskan pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tidak hanya buat kebutuhan perjalanan plesiran, ingin walau demikian kendaraan jenis ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza punya kapasitas mesin sebanyak 1300 cc & 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza ialah 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Harga rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Honda Mobilio Kota Semarang - Jogja


Mobil Honda Mobilio ialah tipe kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, & New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat digunakan bersama family kamu. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbagus tak jauh beda Eco Indicator & Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga besar walau demikian konsumsi BBM minimal. Anda dapat menyewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg keren. Harga rental Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Innova Reborn Kota Semarang - Jogja


Mobil Innova Reborn punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Innova Reborn disertai dgn design interior yg bagus ingin terasa nyaman. Pas buat menemani perjalanan kamu, bagus itu buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik pada liburan akhir pekan. Bahan bakar kendaraan Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga rental kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Sempatkan waktu guna memikirkan poin-poin urgen yang dipaparkan di paparan Plesiran dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat tersebut. Apa yang kamu baca berhubungan dengan Plesiran dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat , moga-moga bisa memudahkan kamu menyelesaikan rasa skeptis kamu & sebagai pertimbangan kamu guna memutuskan tindakan anda. Jika mau, lain jam saya persilakam berselancar ke situs ini untuk mengetahui tulisan ter-update berkaitan dengan Plesiran dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran