Langsung ke konten utama

Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat

Sekiranya kalian benar-benar menyukai untuk mengetahui semakin rinci mengenai Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat , kalian seharusnya berpandangan melampaui hal yang mendasar. Tulisan aktual ini akan menjelaskan cukup jelas berkaitan dengan sesuatu yg perlu kalian mengerti mengenai tema Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Yogya.

Pilihan Carter Mobil Hiace dan Biayanya dari Semarang ke Yogya



Kami menyediakan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Yogya. Mobil Toyota Hiace yaitu kendaraan produksi produsen mobil Toyota dijual pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan bentuk yg modern, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak khalayak, yaitu sekitar 16 khalayak. sesuai untuk dipakai sbg kendaraan waktu berwisata maupun event usaha. banyak Hal Sbb ini yaitu lebih dari satu pengumuman singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Hiace untuk kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 penumpang. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1 juta/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 yaitu meneruskan inovasi Toyota yg kontinyu yg mjd ciri khas pabrik otomotif. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan perdana di Filipina 2019. Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini yaitu tata letak mesin beda dari sebelumnya, yaitu mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. revisi lainnya kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Tarif carter kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif secara lengkap sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogya



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang yaitu mencangkup biaya rental kendaraan, tarif sopir dan biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Waktu rental kendaraan adalah dihitung start pukul 05.00 pagi hari sampai dengan pukul 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver.

  4. Jumlah keperluan makan untuk driver yaitu Rp 50.000 per 12 jam dan pembayaran diberikan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. andaikan penyewaan driver/sopir lebih dari sehari dan menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan driver/sopir diwajibkan ditanggung oleh penyewa kendaraan (pelanggan), tarif menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam

  6. Daftar tarif yg ditampilkan di web www.nakulatravel.com yaitu tarif reguler dan beda tatkala hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar dan Long Weekend.




Ketentuan Waktu Rental Mobil Hiace



  1. Waktu rental kendaraan Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif rental selain jam tsb, silahkan telepon kami



Selamat kalian sudah bertambah suka untuk mempelajar ulasan Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat ini . Tiada salahnya andaikan kalian mencoba meneruskan guna memahami ulasan Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat lebih lanjut. Selamat meneruskan menyimak !


Poin-poin Penting Informasi Mengenai Tujuan Wisata Yogyakarta


Yogyakarta meraih berbagai panggilan seperti Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Perjuangan,. Secara geografis yaitu wilayah sederajat propinsi yg terkecil kedua setelah DKI Jakarta. Yogyakarta memiliki wilayah terdiri dari satu kota, dan 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, adalah sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Wisata di Yogyakarta


Yogyakarta tentu saja tidak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat weekend. Yogyakarta termasuk tujuan wisata penting di Indonesia. Berikut ialah daftar diantara tujuan wisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Sambisari

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Langse

  18. Wisata Gua Mariatritis

  19. Wisata Gua Sigolo-golo

  20. Wisata Gua Sioyot

  21. Pasar Seni Gabusan

  22. Sahid Yogya Lifestyle City

  23. Air Terjun Tuwondo

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



Daftar Kampus di Yogyakarta


Yogyakarta tentu saja menarik hati para remaja dari semua penjuru tanah air untuk menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Berbagai jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan swasta ada di Yogyakarta. Saat ini lebih dari 100 lembaga pendidikan tinggi, baik negeri serta swasta, ada di Yogyakarta. Sudah barang tentu terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di Yogyakarta. tentu sebaiknya dgn banyaknya lembaga pendidikan tinggi tsb menyebabkan Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar dan pusat pendidikan. tidak heran andaikan khalayak Indonesia menjuluki Kota Jogja dgn panggilan kota pelajar. Daftar kampus di Yogyakarta diantaranya adalah berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Semarang ke Yogya


Berikut adalah lebih dari satu pilihan kendaraan yg boleh kalian rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Premio :

Carter Mobil Suzuki Ertiga Semarang - Yogya


Mobil Suzuki Ertiga yaitu kendaraan MPV andalan Suzuki yg bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Mobil MPV dgn eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lebih lengkap mjd alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak khalayak. Mobil Suzuki Ertiga cukup sesuai memiliki bentuk bodi yg compact terdapat dgn keamanan modern. Suzuki Ertiga memiliki ukuran bodi pendek andaikan dibedakan dgn kendaraan lainnya seperti Hiace. Tetapi justru dgn kondisi seperti itu Suzuki Ertiga lebih mudah disetir. Suzuki Ertiga dgn kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dpt membawa satu keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan bermacam kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menawarkan carter kendaraan Suzuki Ertiga tsb. Mudah-mudahan dgn penawaran carter kendaraan Suzuki Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif carter kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Daihatsu Xenia Semarang - Yogya


Mobil Daihatsu Xenia Xenia memiliki tipe mesin yg serupa dgn Toyota Avanza, dikarenakan faktanya mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dgn merek beda. kayaknya ini yaitu strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan artinya tidak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia and Toyota Avanza. kendati kecil, secara kualitas mesin, interior, and eksterior dapat dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada tahun 2004. Tarif carter kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Toyota Avanza Semarang - Yogya


Banyak khalayak yg membuat pilihan Mobil Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dgn tarif yg tidak mahal. Biasanya tarif carter kendaraan Toyota Avanza lebih murah daripada pilihan kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lebih sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza yaitu 7 khalayak, sehingga kendaraan ini sesuai untuk membawa satu family saja. andaikan jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kalian membuat pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yaitu kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tidak sekedar untuk kebutuhan perjalanan liburan, ingin tapi kendaraan tipe ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin senilai 1300 cc and 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza yaitu 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Tarif carter kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Mobilio Semarang - Yogya


Mobil Mobilio yaitu tipe kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, and New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama family kalian. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Mobilio memiliki fitur terbaik tak jauh beda Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar tapi konsumsi BBM sedikit. Kamu dpt sewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg menarik. Tarif carter Mobil Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Reborn Semarang - Yogya


Mobil Kijang Innova Reborn memiliki kapasitas 8 khalayak penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn terdapat dgn bentuk interior yg bagus ingin terasa nyaman. Sesuai untuk mengantarkan perjalanan kalian, bagus tsb untuk urusan sehari-hari, event liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulang kampung pada liburan akhir pekan. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif carter kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Mungkin hanya ini yang dpt saya tuliskan, memang tidak banyak seperti yg kalian harapkan, akan tetapi mudah-mudahan ada gunanya. Semoga ada sedikit dari postingan Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat itu dapat menambah gagasan untuk kalian tentang Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat ini. Sudah seharusnya kami senang seandainya kalian semakin memahami berhubungan dengan Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat setelah membaca postingan itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran