Langsung ke konten utama

Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat

Kami paham, bahwa kamu sejauh ini sudah menyimak berhubungan dengan Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Ulasan Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini aku harap dapat melengkapi berita bagi kamu berhubungan dengan tema Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Anda juga boleh mencari tulisan tentang Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat dari sumber berita lainnya Berikut ini adalah Sekilas Rental Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Yogya.

Sekilas Carter Kendaraan Hiace dan Harganya dari Kota Semarang ke Yogya



Nakula Travel melayani jasa sewa mobil Hiace ke daerah Yogya. Kendaraan Toyota Hiace yakni mobil produksi produsen mobil Toyota ditawarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dgn design yg modern, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh customer. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak khalayak, yakni sekitar 16 khalayak. cocok untuk dimanfaatkan sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun event bisnis. sebagai Berikut ini yakni beberapa berita singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace untuk kebutuhan perjalanan customer secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar dibandingkan mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Tarif carter mobil Hiace Commuter di Nakula Travel bisa satu juta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 yakni lanjutan inovasi Toyota yg selalu yg mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan kali pertama di Filipina . Sepesifikasi mobil Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, yakni mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan dan gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. penyempurnaan lain mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio ialah 14 seat. Tarif carter mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1,1 juta/hari. Info tarif secara rinci berikut ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogya



  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dlm kota Semarang yakni meliputi biaya rental mobil, harga sopir dan biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Durasi sewa mobil yaitu dihitung start pukul 05.00 WIB pagi hari sampai dengan pukul 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver.

  4. Jumlah biaya makan untuk sopir yakni Rp 50.000 per 12 jam dan pembayaran diberikan langsung ke driver Nakula Travel.

  5. seumpamanya penyewaan driver lebih dari 24 jam dan menginap di luar Semarang maka tarif untuk penginapan driver wajib ditanggung oleh penyewa mobil (customer), fee menginap driver Rp 200.000/malam

  6. Daftar tarif yg tampil di situs www.nakulatravel.com yakni harga reguler dan beda buat hari libur Lebaran, Natal, thn baru dan Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Kendaraan Hiace



  1. Lamanya sewa mobil Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya sewa diluar jam itu, silahkan SMS kami



Kami sangka kamu senang untuk melanjutkan membaca paparan Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini bukan ? Oke, kami persilakan anda berusaha melanjutkan melihat paparan Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini, supaya lebih mengerti apa maksud dari paparan Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat yang sedikit ini.

Sekelumit Info Mengenai Tujuan Pariwisata Yogya


Yogya mendapat banyak panggilan diantaranya Kota Gudeg, Kota Perjuangan, Kota Pelajar,. Secara geografis yakni daerah setingkat propinsi yg paling kecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogya punya daerah terdiri dari satu kota, dan empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu berikut ini :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Pariwisata di Yogya


Yogya tentunya selalu padat pengunjung khususnya pada saat holiday. Yogya adalah tempat wisata unggulan di Republik Indonesia. Di bawah ini adalah list diantara tempat wisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Pandansari

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Wahkudu

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Dagang

  17. Wisata Gua Kedokan

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Semuluh

  20. Wisata Gua Sriti

  21. Malioboro

  22. Sahid Yogya Lifestyle City

  23. Lereng Merapi

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Pemakaman Imogiri



Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Yogya


Yogya tentunya menarik hati kaum remaja dari segala pelosok Indonesia untuk menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan tinggi negeri maupun swasta tersedia di Yogya. Sekarang lebih dari seratus lembaga pendidikan tinggi, entah negeri serta swasta, beroperasi di Yogya. Sudah pasti ada banyak cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di Yogya. Sudah pasti seharusnya dgn jumlah lembaga pendidikan tinggi itu mendukung Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar dan pusat pendidikan. tak heran seumpamanya masyarakat Republik Indonesia menyebut Kota Jogja dg panggilan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di Yogya sebagian yaitu berikut ini :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Yogya


Berikut ini adalah beberapa alternatif mobil yg boleh kamu sewa di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace :

Carter Kendaraan All New Ertiga Kota Semarang - Yogya


Kendaraan All New Ertiga yakni mobil Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yg bersaing pada model mobil Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dg eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lebih rinci mjd alasan All New Ertiga diminati oleh banyak khalayak. Kendaraan All New Ertiga cukup cocok punya design bodi yg compact disertai dg keamanan canggih. All New Ertiga punya ukuran bodi pendek seumpamanya dibandingkan dg mobil lainnya seperti Toyota Avanza. Akan Tetapi justru dg kondisi ini All New Ertiga lebih tidak sulit disetir. All New Ertiga dg kapasitas tujuh penumpang, tentu saja bisa menampung satu keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan banyaknya kehandalan itu membuat Nakula Travel menyediakan carter mobil All New Ertiga itu. Semoga dgn penawaran carter mobil All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif carter mobil All New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Carter Kendaraan Xenia Kota Semarang - Yogya


Kendaraan Xenia Xenia punya type mesin yg serupa dg Toyota Avanza, dikarenakan faktanya mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dg jenis berbeda. diperkirakan ini yakni strategi pemasaran mereka. namun bukan maknanya tak ada beda antara Xenia juga Toyota Avanza. walau kecil, secara kualitas mesin, interior, juga eksterior dapat terjamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada thn 2004. Tarif carter mobil Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Avanza Kota Semarang - Yogya


Banyak khalayak yg memutuskan pilihan Kendaraan Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dg tarif yg murah. Biasanya tarif carter mobil Avanza lebih murah dibandingkan alternatif mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Avanza lebih sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yakni 7 khalayak, sehingga mobil ini cocok untuk menampung satu sedulur saja. seumpamanya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kamu memutuskan pilihan carter mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tak sekedar untuk kebutuhan perjalanan liburan, akan namun mobil type ini juga cocok untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Avanza punya kapasitas mesin sejumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yakni 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif carter mobil Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - Yogya


Kendaraan Honda Mobilio yakni jenis mobil mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama family kamu. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbagus laiknya Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga besar namun konsumsi bensin minimal. Anda bisa menyewa mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yg menarik. Tarif carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Yogya


Kendaraan Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 khalayak penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn disertai dg design interior yg baik akan terasa nyaman. Tepat untuk menemani perjalanan kamu, baik itu untuk urusan sehari-hari, event liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulkam saat hari raya idul fitri. BBM mobil Kijang Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif carter mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Ada baiknya untuk tetap mendengarkan tentang hal Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat yang teranyar. Bandingkan apa yang kamu pelajari di paparan ini dengan ulasan tentang Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat pada masa akan datang sehingga kamu dapat selalu mengetahui perkembangan informasi Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran