Langsung ke konten utama

Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat

Dalam postingan ini ane mau menguraikan berhubungan dengan info Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat . Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat saat ini mungkin banyak didiskusikan oleh banyak orang. Saya berpendapat, kami sudah benar memutuskan untuk mengulas judul Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat . Saya harap, kalian bisa mengerti ulasan Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat ini. Di bawah ini yakni Info Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Jogja.

Informasi Carter Mobil Hiace serta Biayanya dari Kota Semarang ke Jogja



Nakula Travel menawarkan jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Jogja. Mobil Toyota Hiace merupakan kendaraan produksi Toyota ditawarkan perdana pada th 1967 di Jepang. Dengan desain yg wah, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, merupakan sekitar 16 masyarakat. cocok buat digunakan sbg kendaraan waktu berwisata maupun event bisnis. contohnya Berikut Ini ini merupakan lebih dari satu news singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace buat keperluan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar dibandingkan mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Tarif carter kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1 juta/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 merupakan lanjutan inovasi Toyota yg selalu yg mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda empat. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, merupakan mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. revisi lainnya kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar serta velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 14 penumpang. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Info tarif secara detail sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Jogja



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang merupakan meliputi biaya sewa kendaraan, biaya sopir serta biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Lama sewa kendaraan adalah dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari sampai dengan pukul 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan supir.

  4. Jumlah keperluan makan buat driver merupakan Rp 50.000 per 12 jam serta pembayarannya diberikan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. andaikan penyewaan sopir lebih 24 jam serta menginap di luar Semarang maka keperluan buat penginapan sopir harus dibiayai oleh penyewa kendaraan (customer), tarif menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yg tampil di situs www.nakulatravel.com merupakan biaya reguler serta beda saat hari libur Lebaran, Natal, th anyar serta Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Mobil Hiace



  1. Waktu sewa kendaraan Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya sewa diluar jam tsb, silakan telpon kami



Bagaimana kalian menyenangi untuk meneruskan memahami uraian Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat ini bukan ? Oke, silahkan kamu berupaya meneruskan membaca uraian Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat tersebut, supaya lebih paham apa maksud dari uraian Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat yang sedikit ini.

Rangkuman Info Tentang Tujuan Wisata Yogyakarta


Yogyakarta memperoleh banyak sebutan diantaranya Kota Gudeg, Kota Perjuangan, Kota Pelajar,. Secara geografis merupakan wilayah sederajat propinsi yg terkecil ke-2 setelah Jakarta. Yogyakarta punya daerah terdiri dari 1 kota, serta empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DIY, adalah sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tujuan Wisata di Yogyakarta


Yogyakarta sudah barang tentu tak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat anak-anak sekolah libur panjang. Yogyakarta merupakan tempat wisata yang utama di Indonesia. Berikut adalah list diantara tempat wisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Sorogedug

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Goa Cemara

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Sadeng

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Wahkudu

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Cerme

  16. Wisata Gua Grengseng

  17. Wisata Gua Langse

  18. Wisata Gua Nogosari

  19. Wisata Gua Seropan

  20. Wisata Gua Sioyot

  21. XT Square

  22. Jogja City Mall

  23. Gunung Nglanggeran

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Museum Sonobudoyo



Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Yogyakarta


Yogyakarta sudah barang tentu memikat hati para remaja dari semua penjuru tanah air buat melanjutkan pendidikan tinggi di sana. Berbagai jenis kampus negeri ataupun swasta ada di Yogyakarta. Kini lebih dari 100 kampus, baik negeri dan swasta, aktif di Yogyakarta. Pastinya ada banyak cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di Yogyakarta. Tentunya semestinya dgn jumlah kampus tsb mendukung Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar serta pusat pendidikan. nggak heran andaikan khalayak Indonesia menjuluki Yogyakarta dgn sebutan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Yogyakarta diantaranya adalah berikut :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Alternatif Mobil Disamping Mobil Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke Jogja


Di bawah ini yakni lebih dari satu pilihan kendaraan yg boleh kalian sewa di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Premio :

Carter Mobil Ertiga Kota Semarang - Jogja


Mobil Ertiga merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yg bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dgn eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lebih detail mjd alasan Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil Ertiga amat cocok punya desain bodi yg compact dilengkapi dgn keamanan teknologi terbaru. Ertiga punya ukuran body pendek andaikan dibedakan dgn kendaraan lain seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dgn kondisi tersebut Ertiga lebih gampang disetir. Ertiga dgn kapasitas tujuh penumpang, tentunya bisa membawa 1 keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan berbagai ketangguhan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan rental kendaraan Ertiga tsb. Harapannya dgn penawaran carter kendaraan Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif carter kendaraan Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Jogja


Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya type mesin yg sama dgn Toyota Avanza, dikarenakan kenyataannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dgn tipe berbeda. perkiraan ini merupakan strategi pemasaran mereka. tetapi bukan maknanya nggak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia and Toyota Avanza. walaupun mungil, secara mutu mesin, interior, and eksterior bisa dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada th 2004. Tarif rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Avanza Kota Semarang - Jogja


Banyak masyarakat yg menentukan pilihan Mobil Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dgn tarif yg murah. Biasanya tarif carter kendaraan Avanza lebih murah dibandingkan pilihan kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza merupakan 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini cocok buat membawa satu saudara saja. andaikan jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kalian menentukan pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza nggak sekedar buat keperluan perjalanan plesiran, akan namun kendaraan type ini juga cocok buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza punya kapasitas mesin sejumlah 1300 cc and 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza merupakan 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Tarif carter kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Mobilio Kota Semarang - Jogja


Mobil Mobilio merupakan kategori kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, and New Honda Mobilio th 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Mobilio punya fitur terbagus seperti Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar namun konsumsi bensin minimal. Anda bisa rental kendaraan Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg keren. Tarif carter Mobil Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Jogja


Mobil Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn dilengkapi dgn desain interior yg baik akan terasa nyaman. Pas buat mengantarkan perjalanan kalian, baik tsb buat urusan sehari-hari, event liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulkam pada liburan cuti bersama. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif carter kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Apa sesudah membaca artikel Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat ini, kalian sudah menerima banyak info terbaru ? Hanya dengan menghabiskan sedikit waktu untuk menerima postingan Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat bukan ? Seperti biasanya, aku memposting artikel tidak banyak kata. Terimakasih kalian sudah mampir di blog ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran