Langsung ke konten utama

Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat

Artikel berikut ini menguraikan sekilas berkaitan dengan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat , dan misalkan kamu ingin mengetahui lebih mendalam, maka artikel ini cocok untuk disimak, sebab kamu tidak pernah mau mengucapkan segala hal yang kamu tidak mengetahui mengenai Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat . Berikut ialah Info Sewa Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Info Sewa Mobil Hiace juga Biayanya dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



Kami melayani jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota dijual kali pertama pada thn 1967 di Jepang. Dengan desain yang ekslusif, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh konsumen. selain itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak publik, yakni sekitar 16 publik. sesuai buat dimanfaatkan sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun acara usaha. dibawah Ini ini yakni banyak pengumuman singkat mengenai spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace Commuter buat keperluan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar dibandingkan mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 15 penumpang. Harga rental kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari satu juta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 yakni meneruskan inovasi Toyota yang kontinyu yang menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda empat. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan perdana di Filipina 2019. Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, yakni mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. pergantian lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru juga velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 14 orang. Harga rental kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi tarif secara menyeluruh diantaranya sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang yakni mengcover biaya penyewaan kendaraan, harga sopir juga biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Waktu sewa kendaraan yakni dihitung mulai jam 05.00 pagi hari hingga jam 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver.

  4. Jumlah biaya makan buat sopir yakni Rp 50.000 per 12 jam juga pembayarannya diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. jika penyewaan sopir lebih dari 24 jam juga menginap di luar kota Semarang maka tarif buat penginapan sopir diwajibkan dibayari oleh penyewa kendaraan (konsumen), biaya menginap sopir Rp 200.000 per malam

  6. List tarif yang ditunjukkan di web www.nakulatravel.com yakni harga reguler juga tidak berlaku pada hari libur Lebaran, Natal, thn baru juga Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Mobil Hiace



  1. Waktu sewa kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Biaya sewa diluar jam itu, silahkan hubungi kami



Sepertinya pembicaraan postingan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat semakin menarik untuk dipahami. Oleh karena itu aku persilahkan anda meneruskan membaca lebih lanjut lagi postingan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini.

Rangkuman Informasi Tentang Destinasi Pariwisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta mendapatkan banyak panggilan diantaranya Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis yakni wilayah sederajat propinsi yang terkecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. DI Yogyakarta memiliki wilayah terdiri atas satu kota, juga empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yakni diantaranya sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Pariwisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta sudah barang tentu tak pernah sepi pengunjung khususnya tatkala holiday. DI Yogyakarta termasuk tujuan pariwisata unggulan di Republik Indonesia. Di bawah ini yakni daftar diantara tujuan pariwisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Prambanan

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Wahkudu

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Bribin

  16. Wisata Gua Dagang

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih

  19. Wisata Gua Sigolo-golo

  20. Wisata Gua Sunan Mas

  21. XT Square

  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja

  23. Air Terjun Sri Gethuk

  24. Waduk Sermo

  25. Pemakaman Imogiri



List PTN dan PTS di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta sudah barang tentu memikat hati siapa saja yang masih remaja dari semua pelosok Indonesia buat mengenyam pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan atau swasta ada di DI Yogyakarta. Sekarang ini lbh dari seratus lembaga pendidikan tinggi, baik negeri maupun swasta, aktif di DI Yogyakarta. Telah pasti ada banyak cabang ilmu pengetahuan yang bisa dipelajari di DI Yogyakarta. Tentu saja semestinya dgn banyaknya lembaga pendidikan tinggi itu mendukung Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar juga sentra pendidikan. tak heran jika publik Republik Indonesia menjuluki Yogyakarta dengan panggilan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di DI Yogyakarta diantaranya yakni sbb :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Commuter Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta


Berikut ialah banyak alternatif kendaraan yang dapat kamu sewa di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Commuter :

Sewa Mobil Suzuki All New Ertiga Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Suzuki All New Ertiga yakni kendaraan MPV pilihan Suzuki yang bersaing pada model kendaraan Low MPV. Mobil MPV dengan eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lbh menyeluruh menjadi alasan Suzuki All New Ertiga disukai oleh banyak publik. Mobil Suzuki All New Ertiga cukup sesuai memiliki desain bodi yang compact disertai dengan kenyamanan modern. Suzuki All New Ertiga memiliki ukuran bodi pendek jika dibedakan dengan kendaraan lain seperti Honda Mobilio. Namun justru dengan kondisi seperti itu Suzuki All New Ertiga lbh gampang disetir. Suzuki All New Ertiga dengan kapasitas tujuh penumpang, tentunya dapat menampung satu keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan banyaknya ketangguhan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan rental kendaraan Suzuki All New Ertiga itu. Harapannya dgn penawaran rental kendaraan Suzuki All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga rental kendaraan Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Xenia Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia memiliki model mesin yang sama dengan Toyota Avanza, dikarenakan faktanya mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dengan macam berbeda. diperkirakan ini yakni strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan sama saja tak ada perbedaan antara Xenia serta Toyota Avanza. meski mungil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior dapat dapat dijamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Harga rental kendaraan Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Toyota Avanza Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Banyak publik yang memilih Mobil Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dengan tarif yang tidak mahal. Biasanya tarif rental kendaraan Toyota Avanza lbh murah dibandingkan alternatif kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza yakni 7 publik, sehingga kendaraan ini sesuai buat menampung satu keluarga saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kamu memilih rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yakni kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tak hanya buat keperluan perjalanan liburan, akan tetapi kendaraan type ini juga sesuai buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan kesempatan seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin sebanyak 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza yakni 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Honda Mobilio Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Honda Mobilio yakni tipe kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, serta New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama family kamu. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Honda Mobilio memiliki fitur terbaik seperti Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga besar tetapi konsumsi bensin hemat. Kalian dapat menyewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang menarik. Harga rental Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Innova Reborn Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Innova Reborn memiliki kapasitas 8 publik penumpang. Mobil Innova Reborn disertai dengan desain interior yang baik akan terasa nyaman. Pas buat mengantarkan perjalanan kamu, baik itu buat urusan sehari-hari, acara liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulkam saat hari raya. BBM kendaraan Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga rental kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Baiklah, saat ini saya sudahi terlebih dahulu postingan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini. Mudah-mudahan kamu bisa memahami mengapa harus memahami info Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat . Ketika publik mulai mencari info berhubungan dengan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat , kini kamu sudah memahami-nya. Akan bertambah baik jikalau kamu menginformasikan pada khalayak. Terimakasih kalian sudah menyimak info Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini. Maafkanlah disebabkan semua hal-hal yang kurang dari artikel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran