Langsung ke konten utama

Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Wisata

Paparan Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Wisata berikut berkaitan dengan info yang baru saja booming. Andaikan kamu ingin menambah informasi tentang Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Wisata , saat ini ialah saatnya kamu untuk memahami info Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Wisata agar kamu makin mengetahui tentang Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Wisata . Di bawah ini adalah Info Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta.

Pilihan Rental Kendaraan Toyota Hiace dan Harganya dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta



Kami menyediakan jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Keraton Yogyakarta. Kendaraan Hiace yaitu kendaraan produksi perusahaan Toyota dipasarkan kali pertama pada thn 1967 di Jepang. Dgn bentuk yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, yaitu sekitar 16 orang. sesuai buat dipakai sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun acara bisnis. sbb ini yaitu beberapa informasi singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace buat kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan karena ukurannya lbh besar daripada mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat sejuta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 yaitu lanjutan inovasi Toyota yg kontinyu yg mjd ciri khas pabrik mobil. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan perdana di Filipina 2019. Sepesifikasi kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini yaitu tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yaitu mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. pergantian lain kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1,1 juta/hari. Info tarif secara detail sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dalam kota Semarang yaitu meliputi biaya rental kendaraan, tarif sopir dan biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Lamanya rental kendaraan adalah dihitung start pukul 05.00 pagi hari s/d pukul 22.00 malam hari.

  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver.

  4. Besarnya biaya makan buat sopir yaitu Rp 50.000 per 12 jam dan pembayarannya diberikan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. jika penyewaan driver/sopir lebih dari sehari dan menginap di luar Semarang maka biaya buat penginapan driver/sopir harus dibayari oleh penyewa kendaraan (customer), tarif menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yg ditunjukkan di web www.nakulatravel.com yaitu tarif reguler dan tidak berlaku buat hari libur Lebaran, Natal, thn baru dan Long Weekend.




Ketentuan Durasi Rental Kendaraan Toyota Hiace



  1. Durasi rental kendaraan Toyota Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga rental diluar jam itu, silahkan SMS kami



Selamat kamu telah bertambah menyukai untuk memahami uraian Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Wisata ini . Tak ada salahnya jika kamu menyempatkan meneruskan guna memahami uraian Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Wisata secara menyeluruh. Selamat meneruskan memahami !


Sekelumit Info Mengenai Tujuan Wisata Yogya


Yogya mendapat berbagai julukan diantaranya Kota Perjuangan, Kota Gudeg, Kota Pelajar,. Secara geografis yaitu daerah setingkat provinsi yg terkecil ke-2 setelah DKI Jakarta. Yogya memiliki bagian wilayah terdiri dari satu kota, dan 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Wisata di Yogya


Yogya sudah barang tentu selalu padat pengunjung khususnya tatkala hari-hari libur nasional. Yogya adalah tujuan pariwisata unggulan di Republik Indonesia. Berikut adalah daftar sebagian tujuan pariwisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Prambanan

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Payak

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Butuh

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Dagang

  17. Wisata Gua Kiskendo

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Rancang

  20. Wisata Gua Sodong

  21. Ambarukmo Plaza

  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja

  23. Air Terjun Tuwondo

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Pemakaman Girigondo



Daftar Kampus di Yogya


Yogya sudah barang tentu memikat hati siapa saja yang masih remaja dari segala pelosok Indonesia buat menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis perguruan tinggi negeri dan atau swasta ada di Yogya. Saat ini lbh dari 100 perguruan tinggi, entah negeri maupun swasta, aktif di Yogya. tentu terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di Yogya. Pastinya sebaiknya dengan jumlah perguruan tinggi itu menjadikan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar dan pusat pendidikan. nggak heran jika khalayak Republik Indonesia menamai Kota Jogja dgn julukan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di Yogya diantaranya adalah dibawah ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta


Di bawah ini adalah beberapa pilihan kendaraan yg bisa kamu rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace :

Rental Kendaraan Ertiga Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Ertiga yaitu kendaraan MPV yang dihandalkan Suzuki yg bersaing pada type kendaraan Low MPV. Kendaraan MPV dgn eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lbh detail mjd alasan Ertiga disenangi oleh banyak orang. Kendaraan Ertiga sesuai memiliki bentuk bodi yg compact terdapat dgn kenyamanan teknologi terbaru. Ertiga memiliki ukuran body pendek jika dibedakan dgn kendaraan lainnya seperti Kijang Innova. Tetapi justru dgn kondisi tersebut Ertiga lbh gampang disetir. Ertiga dgn kapasitas tujuh orang, tentunya dapat mengangkut satu keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan banyaknya ketangguhan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan carter kendaraan Ertiga itu. Semoga dengan penawaran carter kendaraan Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga carter kendaraan Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Rental Kendaraan Xenia Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Xenia Xenia memiliki type mesin yg sama dgn Toyota Avanza, karena kenyataannya mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dgn merek tak sama. perkiraan ini yaitu strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan maknanya nggak ada beda antara Xenia and Toyota Avanza. kendati mungil, secara kualiti mesin, interior, and eksterior bisa dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Harga carter kendaraan Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Avanza Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak orang yg menentukan pilihan Kendaraan Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dgn tarif yg murah. Umumnya tarif carter kendaraan Avanza lbh murah daripada pilihan kendaraan Hiace karena kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza yaitu 7 orang, sehingga kendaraan ini sesuai buat mengangkut satu family saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kamu menentukan pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yaitu kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza nggak hanya buat kebutuhan perjalanan liburan, ingin tapi kendaraan type ini juga sesuai buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza memiliki kapasitas mesin sebesar 1300 cc and 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza yaitu 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Harga carter kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Honda Mobilio yaitu kategori kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, and New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman buat dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio memiliki fitur terbagus tak jauh beda Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga besar tapi konsumsi bensin sedikit. Anda dapat menyewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg menarik. Harga carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Innova Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Innova memiliki kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Innova terdapat dgn bentuk interior yg bagus ingin terasa nyaman. Sesuai buat mengantarkan perjalanan kamu, bagus itu buat urusan sehari-hari, acara liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulang kampung saat liburan cuti bersama. BBM kendaraan Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga carter kendaraan Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Saat inilah perkiraan saat yg pas buat membuat rangkuman hal-hal urgen yang berada pada uraian Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Wisata itu. Dengan membuat rangkuman di atas notebook akan membantu kamu mengerti apa yang urgen berhubungan dengan tulisan Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Wisata . Meski demikian, kalian tidak ada keharusan untuk membuat rangkuman apa yang urgen dari info Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Wisata ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran