Langsung ke konten utama

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 orang. cocok untuk dipakai sebagai kendaraan masa berwisata maupun acara usaha. dibawah Ini ini yakni lebih dari satu penjelasan singkat tentang spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan karena ukurannya lbh besar daripada mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Hiace ialah 15 penumpang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa satu juta per hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 yakni meneruskan inovasi Toyota yg terus-menerus yg mjd ciri khas pabrik kendaraan roda 4. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama kali di Filipina . Ciri khas kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yakni mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. penyempurnaan yang lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio ialah 14 seat. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga secara rinci diantaranya sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dlm kota Semarang yakni mencangkup biaya penyewaan kendaraan, tarif sopir serta biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Lamanya rental kendaraan yaitu dihitung mulai jam 05.00 pagi hari sampai dengan jam 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tdk termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan driver/sopir.

  4. Besarnya biaya makan untuk sopir yakni Rp 50.000 per 12 jam serta pembayaran diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. andaikan pemakaian driver/sopir lebih 24 jam serta menginap di luar Semarang maka tarif untuk penginapan driver/sopir harus ditanggung oleh penyewa kendaraan (customer), biaya menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List harga yg ditampilkan di web www.nakulatravel.com yakni tarif reguler serta berbeda saat hari libur Lebaran, Natal, tahun baru serta Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Kendaraan Hiace



  1. Lamanya rental kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Tarif rental diluar jam tsb, silahkan SMS kami



Sepertinya pembicaraan uraian Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat bertambah membuat penasaran. Seumpamanya demikian silahkan kamu meneruskan memahami lebih lengkap lagi uraian Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini.

Sekelumit Info Mengenai Tempat Pariwisata Yogya


Yogya menerima bermacam sebutan diantaranya Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Budaya,. Secara geografis yakni wilayah sederajat propinsi yg paling kecil ke-2 sesudah Jakarta. Yogya punya wilayah terdiri dari satu kota Yogyakarta, serta empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yaitu diantaranya sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Pariwisata di Yogya


Yogya sudah barang tentu tidak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat anak-anak sekolah libur panjang. Yogya merupakan tujuan wisata penting di Indonesia. Di bawah ini adalah list sebagian tujuan wisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Sambisari

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Pringtali

  5. Wisata Situs Payak

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Wahkudu

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Grengseng

  17. Wisata Gua Kali Suci

  18. Wisata Gua Ngularan

  19. Wisata Gua Selarong

  20. Wisata Gua Toto

  21. Ambarukmo Plaza

  22. Saphir Square

  23. Wanagama

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Pemakaman Girigondo



List PTN dan PTS di Yogya


Yogya sudah barang tentu memikat hati kaum remaja dari segala pelosok tanah air untuk menuntut ilmu pendidikan tinggi di sana. Bermacam jenis perguruan tinggi negeri maupun swasta tersedia di Yogya. Sekarang lbh dari 100 perguruan tinggi, baik negeri juga swasta, berdiri di Yogya. Tentunya terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di Yogya. Tentunya sebaiknya dgn jumlah perguruan tinggi tsb mendorong Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar serta sentra pendidikan. tdk heran andaikan publik Indonesia menyebut Kota Yogyakarta dengan sebutan kota pelajar. List kampus di Yogya sebagian yaitu contohnya berikut ini :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Premio Untuk Keperluan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta


Berikut adalah lebih dari satu pilihan kendaraan yg boleh kamu rental di Nakula Travel selain Kendaraan Hiace Premio :

Sewa Kendaraan Suzuki All New Ertiga Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Kendaraan Suzuki All New Ertiga yakni kendaraan MPV andalan Suzuki yg bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Kendaraan MPV dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lbh rinci mjd alasan Suzuki All New Ertiga disukai oleh banyak orang. Kendaraan Suzuki All New Ertiga cocok punya design bodi yg compact disertai dengan keamanan canggih. Suzuki All New Ertiga punya ukuran body pendek andaikan dibedakan dengan kendaraan lain seperti Kijang Innova. Namun justru dengan kondisi ini Suzuki All New Ertiga lbh tak sulit dikendalikan. Suzuki All New Ertiga dengan kapasitas 7 penumpang, tentunya dapat membawa satu keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan bermacam kelebihan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan rental kendaraan Suzuki All New Ertiga tsb. Inginnya dgn penawaran sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia punya tipe mesin yg serupa dengan Toyota Avanza, karena faktanya mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dengan jenis tak sama. perkiraan ini yakni strategi pemasaran mereka. tapi bukan bermakna tdk ada perbedaan antara Daihatsu Xenia juga Toyota Avanza. walaupun Demikian kecil, secara mutu mesin, interior, juga eksterior dapat dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada tahun 2004. Tarif rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Avanza Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Banyak orang yg memilih Kendaraan Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dengan harga yg tidak mahal. Biasanya harga sewa kendaraan Avanza lbh murah daripada pilihan kendaraan Hiace karena kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza yakni 7 orang, sehingga kendaraan ini cocok untuk membawa satu saudara saja. andaikan jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kamu memilih rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yakni kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tdk cuma untuk keperluan perjalanan liburan, akan namun kendaraan tipe ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza punya kapasitas mesin sebanyak 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza yakni 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Mobilio Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Kendaraan Mobilio yakni model kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, juga New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama keluarga kamu. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Mobilio punya fitur terbaik bagaikan Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar namun konsumsi BBM sedikit. Kamu dapat menyewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg menarik. Tarif sewa Kendaraan Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Kendaraan Innova punya kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Innova disertai dengan design interior yg bagus akan terasa nyaman. Cocok untuk menemani perjalanan kamu, bagus tsb untuk urusan sehari-hari, acara liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulkam saat hari raya. BBM kendaraan Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Innova di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Tidak baik menutup diri kamu sendiri dengan ogah untuk mengerti secara penuh berhubungan dengan Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Seandainya semakin detail yang kamu baca berhubungan dengan Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , maka kamu tentu semakin mudah untuk konsentrasi pada apa yang inti dari Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat itu. Harapannya tentunya dapat bermanfaat bagi kamu. Seandainya tidak bermanfaat dan menguras waktu kamu untuk memahami ulasan Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat tsb, aku mohon maaf yg tulus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya