Langsung ke konten utama

Plesiran dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat

Salah satu usaha untuk memahami tentang hal teraktual tentang Plesiran dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat yaitu berupaya mencari info terbaru. Andaikan kamu mencari berbagai sesuatu yang kamu temukan berhubungan dengan Plesiran dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat , tidak akan menghabiskan waktu lama lagi kemungkinan kamu akan mengetahui dgn membaca bahasan Plesiran dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini. Berikut adalah Info Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta.

Informasi Sewa Kendaraan Hiace juga Tarifnya dari Semarang ke Kota Yogyakarta



Kami menyediakan jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah Kota Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace Commuter merupakan kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yang mewah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak publik, merupakan sekitar 16 publik. sesuai untuk digunakan sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun acara usaha. antara Lain ini merupakan banyak berita singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan sebab ukurannya lebih besar dicompare mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam merupakan meneruskan inovasi Toyota yang selalu yang menjadi ciri khas pabrik otomotif. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan pertama di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini merupakan tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, merupakan mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. penyempurnaan yang lain kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 orang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1,1 juta/hari. Info tarif secara lengkap diantaranya sbb:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang merupakan mengcover biaya penyewaan kendaraan, tarif sopir juga biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Waktu sewa kendaraan yaitu dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari sampai dengan jam 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver/sopir.

  4. Jumlah biaya makan untuk sopir merupakan Rp 50.000 per 12 jam juga pembayaran diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. umpama pemakaian sopir lebih sehari juga menginap di luar Semarang maka keperluan untuk penginapan sopir diharuskan ditanggung oleh penyewa kendaraan (konsumen), tarif menginap sopir Rp 200.000/malam

  6. List tarif yang ditunjukkan di web www.nakulatravel.com merupakan tarif reguler juga tidak berlaku tatkala hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar juga Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Kendaraan Hiace



  1. Lamanya sewa kendaraan Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Tarif sewa selain jam itu, silakan tlp kami



Selamat kamu telah semakin senang untuk melihat paparan Plesiran dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini . Enggak ada salahnya umpama kamu melanjutkan buat membaca paparan Plesiran dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat lebih rinci. Selamat melanjutkan membaca !


Beberapa Info Mengenai Destinasi Wisata Jogja


Jogja mendapatkan beragam panggilan seperti Kota Budaya, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis merupakan daerah setingkat propinsi yang terkecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jogja memiliki bagian wilayah terdiri atas satu kota Yogyakarta, juga empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, yaitu diantaranya sbb :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Wisata di Jogja


Jogja sudah barang tentu selalu padat pengunjung khususnya tatkala hari-hari libur. Jogja termasuk tujuan wisata yg utama di Indonesia. Berikut ini yakni daftar diantara tujuan wisata di Jogja :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Sorogedug

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Pandansari

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Lambor

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Dengok

  17. Wisata Gua Jlamprong

  18. Wisata Gua Ngobaran

  19. Wisata Gua Rancang Kencono

  20. Wisata Gua Sioyot

  21. Kasongan

  22. Saphir Square

  23. Puncak Suroloyo

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Pemakaman Girigondo



List Perguruan Tinggi di Jogja


Jogja sudah barang tentu memikat hati kaum remaja dari semua penjuru tanah air untuk menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Berbagai jenis kampus negeri dan swasta tersedia di Jogja. Saat ini lebih dari seratus kampus, baik negeri maupun swasta, aktif di Jogja. Tentunya terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yang bisa didapatkan di Jogja. Tentu saja seharusnya dgn jumlah kampus itu menyebabkan Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar juga pusat pendidikan. tak heran umpama khalayak Indonesia menjuluki Kota Jogja dg panggilan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Jogja sebagian yaitu antara lain :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Semarang ke Kota Yogyakarta


Berikut adalah banyak alternatif kendaraan yang bisa kamu sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Hiace Premio :

Sewa Kendaraan Ertiga Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan Ertiga merupakan kendaraan MPV favorit Suzuki yang bersaing pada type kendaraan Low MPV. Kendaraan MPV dg eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lebih lengkap menjadi alasan Ertiga disenangi oleh banyak publik. Kendaraan Ertiga begitu sesuai memiliki design bodi yang compact disertai dg keamanan canggih. Ertiga memiliki ukuran body pendek umpama dibedakan dg kendaraan lain seperti Toyota Hiace. Tetapi justru dg kondisi ini Ertiga lebih tak sulit disetir. Ertiga dg kapasitas 7 penumpang, tentu saja bisa menampung satu keluarga dlm waktu yang bersamaan. Dengan berbagai kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan carter kendaraan Ertiga itu. Harapannya dgn penawaran rental kendaraan Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif rental kendaraan Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Xenia Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan Xenia Xenia memiliki jenis mesin yang serupa dg Toyota Avanza, sebab sungguh mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dg brand berbeda. perkiraan ini merupakan strategi pemasaran mereka. tapi bukan sama saja tak ada perbedaan antara Xenia serta Toyota Avanza. meskipun kecil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior bisa dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Tarif carter kendaraan Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Toyota Avanza Semarang - Kota Yogyakarta


Banyak publik yang membuat pilihan Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dg tarif yang tidak mahal. Pada umumnya tarif rental kendaraan Toyota Avanza lebih murah dicompare alternatif kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Toyota Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza merupakan 7 publik, sehingga kendaraan ini sesuai untuk menampung satu family saja. umpama jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kamu membuat pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tak cuma untuk kebutuhan perjalanan plesiran, akan walau demikian kendaraan tipe ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan kesempatan seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin sejumlah 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza merupakan 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Mobilio Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan Mobilio merupakan model kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, serta New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman untuk digunakan bersama family kamu. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Mobilio memiliki fitur terbagus mirip Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar walau demikian konsumsi BBM sedikit. Kamu bisa carter kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yang keren. Tarif rental Kendaraan Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan Innova memiliki kapasitas 8 publik penumpang. Kendaraan Innova disertai dg design interior yang baik akan terasa nyaman. Pas untuk menemani perjalanan kamu, baik itu untuk urusan sehari-hari, acara liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik pada hari raya. Bahan bakar kendaraan Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif rental kendaraan Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Apa sesudah melihat uraian Plesiran dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat di atas, kamu telah memahami banyak pemahaman terbaru ? Cukup dengan menghabiskan sedikit waktu untuk mengerti tulisan Plesiran dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat bukan ? Sebagaimana umumnya, aku menulis postingan tidak banyak kata. Terimakasih Anda telah menyempatkan diri di web ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran