Langsung ke konten utama

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata

Saat ini kami mau membahas berhubungan dengan informasi Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata . Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata saat ini memang banyak dibahas oleh masyarakat. Saya pikir, saya memang tepat memilih untuk membahas judul Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata . Aku harap, anda bisa menikmati artikel Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata ini. Di bawah ini adalah Informasi Sewa Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Kota Jogja.

Pilihan Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Kota Jogja



Kami menjual jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Kota Jogja. Kendaraan Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan perdana pada tahun 1967 di Jepang. Dengan desain yg lux, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh pelanggan. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, yakni sekitar 16 orang. sesuai buat digunakan sebagai kendaraan masa berwisata maupun acara usaha. berikut Ini ini yakni beberapa news singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dlm beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Hiace buat kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dibandingkan mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 15 orang. Harga carter kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1 juta/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam yakni lanjutan inovasi Toyota yg terus-menerus yg menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda 4. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan pertama di Filipina 2019. Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini yakni tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, yakni mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. perbaikan lainnya kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 14 orang. Harga carter kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1.100.000/hari. Info harga secara rinci antara lain:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Jogja



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dlm kota Semarang yakni mencangkup biaya rental kendaraan, biaya sopir serta biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Waktu sewa kendaraan adalah dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari sampai jam 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan driver/sopir.

  4. Jumlah keperluan makan buat driver yakni Rp 50.000 per 12 jam serta pembayaran diberikan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. jika penyewaan sopir lebih sehari serta menginap di luar kota Semarang maka biaya buat penginapan sopir diwajibkan dibiayai oleh penyewa kendaraan (pelanggan), biaya menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar harga yg tampil di web www.nakulatravel.com yakni biaya reguler serta berbeda pada hari libur Lebaran, Natal, tahun baru serta Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Kendaraan Hiace



  1. Waktu sewa kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Biaya sewa selain jam tersebut, silahkan WA kami



Diperkirakan pembahasan tulisan Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata makin menarik untuk dipahami. Umpama demikian saya persilakan kamu meneruskan membaca lebih detil lagi tulisan Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata ini.

Sekilas Info Tentang Tempat Pariwisata Yogya


Yogya mendapat beragam sebutan diantaranya Kota Budaya, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis yakni wilayah selevel propinsi yg terkecil kedua setelah DKI Jakarta. Yogya punya bagian wilayah terdiri dari satu kota, serta 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, adalah antara lain :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tujuan Pariwisata di Yogya


Yogya pastinya tak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat liburan. Yogya termasuk tujuan wisata yang utama di Republik Indonesia. Di bawah ini yakni daftar diantara tujuan wisata di Yogya :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Klodangan

  4. Wisata Candi Keblak

  5. Wisata Situs Payak

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Wahkudu

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Cerme

  16. Wisata Gua Gebang

  17. Wisata Gua Jlamprong

  18. Wisata Gua Ngularan

  19. Wisata Gua Selarong

  20. Wisata Gua Sundak

  21. Malioboro

  22. Ramai Mall

  23. Kaliurang

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Museum Sonobudoyo



Daftar PTN dan PTS di Yogya


Yogya pastinya menarik hati para remaja dari seluruh penjuru tanah air buat menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan negeri atau swasta ada di Yogya. Saat ini lebih dari seratus lembaga pendidikan, entah negeri maupun swasta, aktif di Yogya. Telah pasti terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di Yogya. tentu semestinya dengan jumlah lembaga pendidikan tersebut mendorong Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar serta sentra pendidikan. tak heran jika publik Republik Indonesia menyebut Kota Jogja dgn sebutan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Yogya diantaranya adalah dibawah ini :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Premio Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Kota Jogja


Di bawah ini adalah beberapa pilihan kendaraan yg boleh anda sewa di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace Premio :

Sewa Kendaraan Ertiga Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Ertiga yakni kendaraan MPV andalan Suzuki yg bersaing pada type kendaraan Low MPV. Kendaraan MPV dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lebih rinci menjadi alasan Ertiga disukai oleh banyak orang. Kendaraan Ertiga amat sesuai punya desain bodi yg compact dilengkapi dgn keamanan canggih. Ertiga punya ukuran body pendek jika dibedakan dgn kendaraan lainnya seperti Kijang Innova. Namun justru dgn kondisi seperti itu Ertiga lebih mudah dikendalikan. Ertiga dgn kapasitas tujuh orang, tentu saja bisa membawa satu keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan banyaknya ketangguhan itu membuat Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan Ertiga tersebut. Mudah-mudahan dengan penawaran carter kendaraan Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga carter kendaraan Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Xenia Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Xenia Xenia punya tipe mesin yg sama persis dgn Avanza, disebabkan kebenarannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dgn brand berbeda. mungkin ini yakni strategi pemasaran mereka. tetapi bukan bermakna tak ada perbedaan antara Xenia serta Avanza. walau mungil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior bisa dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Harga sewa kendaraan Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Avanza Semarang - Kota Jogja


Banyak orang yg membuat pilihan Kendaraan Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dgn harga yg tidak mahal. Pada umumnya harga carter kendaraan Avanza lebih murah dibandingkan pilihan kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza yakni 7 orang, sehingga kendaraan ini sesuai buat membawa satu sedulur saja. jika jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik anda membuat pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yakni kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tak sekedar buat kebutuhan perjalanan liburan, akan walau demikian kendaraan model ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza punya kapasitas mesin berjumlah 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza yakni 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga carter kendaraan Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Mobilio Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Mobilio yakni tipe kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, serta New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga anda. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Mobilio punya fitur terbagus layaknya Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga besar walau demikian konsumsi bensin sedikit. Kalian bisa sewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg keren. Harga carter Kendaraan Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Kijang Innova Reborn Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn dilengkapi dgn desain interior yg baik akan terasa nyaman. Cocok buat menemani perjalanan anda, baik tersebut buat urusan sehari-hari, acara liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulang kampung saat liburan nasional. BBM kendaraan Kijang Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga carter kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Selamat anda bertambah tahu berkaitan dengan Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata . Semoga tulisan berhubungan dengan Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata ini bermanfaat bagi anda untuk menentukan sikap anda berkaitan harapan anda. Andaikan tulisan ini tak bermanfaat bagi kamu, aku mohon maaf yg tidak terkira.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran