Langsung ke konten utama

Liburan dari Semarang ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat

Ulasan ini memberikan penjelasan yang teranyar tentang judul Liburan dari Semarang ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat . Jikalau kamu mempunyai keinginan khusus tentang hal Liburan dari Semarang ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat , maka paparan teranyar ini sesuai buat kamu. Silahkan menyelesaikan membaca paparan Liburan dari Semarang ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat ini. Berikut yakni Sekilas Sewa Mobil Toyota Hiace dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Info Sewa Mobil Toyota Hiace serta Harganya dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



Nakula Travel menjual jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace adalah kendaraan produksi Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan bentuk yang ekslusif, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh konsumen. selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak khalayak, adalah sekitar 16 khalayak. cocok untuk dipakai sbg kendaraan saat berwisata maupun kegiatan bisnis. sbb ini adalah beberapa info singkat tentang spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dlm beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Hiace untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan sebab ukurannya lbh besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat satu juta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam adalah lanjutan inovasi Toyota yang terus-menerus yang menjadi ciri khas pabrik mobil. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan pertama di Filipina 2019. Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin beda dari sebelumnya, adalah mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. perbaikan yang lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 14 penumpang. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info tarif secara detail antara lain:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang adalah meliputi biaya sewa kendaraan, tarif sopir serta biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Lama rental kendaraan yakni dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari sampai jam 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan supir.

  4. Jumlah keperluan makan untuk sopir adalah Rp 50.000/12jam serta pembayaran diberikan langsung ke driver Nakula Travel.

  5. andaikan pemakaian driver lebih dari sehari serta menginap di luar kota Semarang maka tarif untuk penginapan driver wajib dibayari oleh penyewa kendaraan (pelanggan), tarif menginap driver dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yang ditunjukkan di web www.nakulatravel.com adalah tarif reguler serta berbeda untuk hari libur Lebaran, Natal, tahun baru serta Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Mobil Toyota Hiace



  1. Waktu rental kendaraan Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Biaya rental diluar jam tersebut, silakan hubungi kami



Selamat kamu telah semakin menyukai untuk memahami paparan Liburan dari Semarang ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat ini . Enggak ada salahnya andaikan kamu menyempatkan meneruskan untuk membaca paparan Liburan dari Semarang ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat lebih lanjut. Selamat meneruskan memahami !


Sekelumit Info Berkaitan Dengan Destinasi Pariwisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta meraih berbagai sebutan seperti Kota Gudeg, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis adalah daerah setingkat propinsi yang terkecil ke-2 setelah Jakarta. DI Yogyakarta mempunyai bagian wilayah terdiri atas satu kota Yogyakarta, serta empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yakni antara lain :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Pariwisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentunya tidak pernah sepi pengunjung khususnya tatkala hari-hari libur. DI Yogyakarta merupakan tempat pariwisata unggulan di Indonesia. Di bawah ini ialah daftar sebagian tempat pariwisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Sorogedug

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Candi Barong

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Goa Cemara

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Pulang Sawal

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Butuh

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Kesirat

  18. Wisata Gua Ngobaran

  19. Wisata Gua Seropan

  20. Wisata Gua Sunan Mas

  21. Pasar Klithikan

  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja

  23. Gunung Nglanggeran

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Taman Pintar Yogyakarta



Daftar Lembaga Pendidikan Tinggi di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentunya menarik hati kaum remaja dari semua pelosok Indonesia untuk melanjutkan pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis kampus negeri dan swasta ada di DI Yogyakarta. Saat ini lbh dari seratus kampus, baik negeri maupun swasta, berdiri di DI Yogyakarta. Sudah pasti terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yang diajarkan di DI Yogyakarta. Tentu saja seharusnya dgn jumlah kampus tersebut menyebabkan Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar serta sentra pendidikan. nggak heran andaikan masyarakat Indonesia menjuluki Kota Yogyakarta dgn sebutan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di DI Yogyakarta sebagian yakni berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Mobil Disamping Mobil Hiace Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta


Berikut yakni beberapa alternatif kendaraan yang dapat kamu rental di Nakula Travel selain Mobil Hiace :

Sewa Mobil Suzuki Ertiga Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Suzuki Ertiga adalah kendaraan MPV andalan Suzuki yang bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Mobil MPV dgn eksterior and interior, serta fitur keselamatan yang lbh detail menjadi alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak khalayak. Mobil Suzuki Ertiga begitu cocok mempunyai bentuk bodi yang compact dilengkapi dgn kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. Suzuki Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek andaikan dibandingkan dgn kendaraan lain seperti Kijang Innova. Namun justru dgn kondisi tersebut Suzuki Ertiga lbh gampang dikendalikan. Suzuki Ertiga dgn kapasitas 7 orang, tentunya bisa membawa satu keluarga dlm waktu yang bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan itu membuat Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan Suzuki Ertiga tersebut. Semoga dgn penawaran sewa kendaraan Suzuki Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga sewa kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Xenia Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia mempunyai model mesin yang serupa dgn Toyota Avanza, sebab sungguh mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dgn macam beda. diperkirakan ini adalah strategi pemasaran mereka. namun bukan berarti nggak ada beda antara Xenia and Toyota Avanza. walaupun Demikian mungil, secara mutu mesin, interior, and eksterior bisa dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Harga sewa kendaraan Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Avanza Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Banyak khalayak yang memilih Mobil Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yang tidak mahal. Pada umumnya tarif sewa kendaraan Avanza lbh murah dicompare alternatif kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza adalah 7 khalayak, sehingga kendaraan ini cocok untuk membawa satu sedulur saja. andaikan jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kamu memilih sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza nggak sekadar untuk keperluan perjalanan plesiran, akan akan tetapi kendaraan type ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza mempunyai kapasitas mesin sebanyak 1300 cc and 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza adalah 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Harga sewa kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Honda Mobilio Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Honda Mobilio adalah model kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, and New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman untuk dipakai bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbagus layaknya Eco Indicator and Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar akan tetapi konsumsi bensin sedikit. Anda bisa sewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang keren. Harga sewa Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Innova Reborn Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 khalayak penumpang. Mobil Innova Reborn dilengkapi dgn bentuk interior yang bagus akan terasa nyaman. Tepat untuk menemani perjalanan kamu, bagus tersebut untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam pada hari raya idul adha. Bahan bakar kendaraan Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga sewa kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Apakah sesudah membaca artikel Liburan dari Semarang ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat itu, kamu sudah menerima banyak informasi ter-upadate ? Cukup dengan memerlukan tak banyak waktu guna memahami info Liburan dari Semarang ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat kan ? Seperti umumnya, saya menulis tulisan tidak banyak kata. Terimakasih kamu sudah menghabiskan waktu di web ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran