Langsung ke konten utama

Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Pariwisata

Dalam artikel ini ini kami mencoba memberikan info berkaitan dengan judul Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Pariwisata . Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Pariwisata pada saat ini mungkin sering dibahas oleh publik. Kami kira, kami sudah tepat memilih untuk mendiskusikan tema Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Pariwisata . Saya ingin, kamu dapat memahami ulasan Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Pariwisata ini. Berikut ini yakni Info Rental Mobil Toyota Hiace dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta.

Informasi Carter Kendaraan Toyota Hiace juga Harganya dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta



Nakula Travel melayani jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah Keraton Yogyakarta. Kendaraan Hiace merupakan kendaraan produksi produsen mobil Toyota dijual pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dgn tampilan yang lux, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh customer. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, merupakan sekitar 16 masyarakat. sesuai buat digunakan sebagai kendaraan saat berwisata maupun kegiatan bisnis. diantaranya Sbb ini merupakan beberapa pengumuman singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace Commuter buat kebutuhan perjalanan customer secara rombongan sebab ukurannya lbh besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Harga carter kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar sejuta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam merupakan lanjutan inovasi Toyota yang kontinyu yang menjadi ciri khas pabrik mobil. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan kali pertama di Filipina . Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini merupakan tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, merupakan mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. revisi lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru juga velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 penumpang. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info tarif secara menyeluruh berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang merupakan mengcover biaya rental kendaraan, tarif sopir juga biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Lama sewa kendaraan adalah dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari hingga pukul 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver/sopir.

  4. Jumlah biaya makan buat driver merupakan Rp 50.000/12jam juga pembayarannya diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. seandainya penyewaan sopir lebih dari 24 jam juga menginap di luar Semarang maka tarif buat penginapan sopir wajib dibiayai oleh penyewa kendaraan (konsumen), tarif menginap sopir Rp 200.000/malam

  6. List tarif yang ditampilkan di website www.nakulatravel.com merupakan tarif reguler juga beda untuk hari libur Lebaran, Natal, th baru juga Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Kendaraan Toyota Hiace



  1. Lamanya sewa kendaraan Toyota Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga sewa diluar jam tersebut, silahkan tlp kami



Perkiraan ulasan ulasan Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Pariwisata makin membuat penasaran. Seumpamanya demikian silakan kalian meneruskan mempelajari lebih lanjut lagi ulasan Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Pariwisata ini.

Poin-poin Penting Info Berkaitan Dengan Tempat Pariwisata Jogja


Jogja mendapat berbagai sebutan diantaranya Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis merupakan daerah setingkat provinsi yang paling kecil kedua sesudah DKI Jakarta. Jogja mempunyai bagian wilayah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, juga 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, adalah berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Pariwisata di Jogja


Jogja tentunya selalu ramai pengunjung khususnya pada saat sekolah libur panjang. Jogja merupakan destinasi wisata penting di Republik Indonesia. Berikut ialah daftar diantara destinasi wisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Sambisari

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Keblak

  5. Wisata Situs Payak

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Lambor

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Gebang

  17. Wisata Gua Langse

  18. Wisata Gua Ngobaran

  19. Wisata Gua Selarong

  20. Wisata Gua Sundak

  21. Kasongan

  22. Sahid Yogya Lifestyle City

  23. Kaliadem

  24. Waduk Sermo

  25. Museum Sonobudoyo



List Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Jogja


Jogja tentunya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari semua penjuru tanah air buat menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis kampus negeri maupun swasta ada di Jogja. Saat ini lbh dari 100 kampus, entah negeri serta swasta, ada di Jogja. Sudah barang tentu terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yang bisa dipelajari di Jogja. Tentunya semestinya dengan jumlah kampus tersebut mendorong Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar juga sentra pendidikan. tdk heran seandainya publik Republik Indonesia menjuluki Jogja dgn sebutan kota pelajar. List kampus di Jogja sebagian adalah sbb :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Commuter Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta


Berikut ini yakni beberapa pilihan kendaraan yang boleh kamu sewa di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace Commuter :

Carter Kendaraan Suzuki All New Ertiga Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Suzuki All New Ertiga merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yang bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dgn eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lbh menyeluruh menjadi alasan Suzuki All New Ertiga diminati oleh banyak masyarakat. Kendaraan Suzuki All New Ertiga begitu sesuai mempunyai tampilan bodi yang compact dilengkapi dgn kenyamanan dan keamanan modern. Suzuki All New Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek seandainya dibandingkan dgn kendaraan lain seperti Kijang Innova. Namun justru dgn kondisi tersebut Suzuki All New Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. Suzuki All New Ertiga dgn kapasitas tujuh penumpang, tentunya bisa membawa 1 keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan beragam kelebihan itu membuat Nakula Travel menyediakan rental kendaraan Suzuki All New Ertiga tersebut. Semoga dengan penawaran carter kendaraan Suzuki All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga carter kendaraan Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Carter Kendaraan Xenia Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Xenia Xenia mempunyai type mesin yang serupa dgn Toyota Avanza, sebab faktanya mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dgn macam berbeda. diperkirakan ini merupakan strategi pemasaran mereka. tapi bukan sama saja tdk ada beda antara Xenia juga Toyota Avanza. kendati mungil, secara kualiti mesin, interior, juga eksterior dapat dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan kali pertama kali pada th 2004. Harga rental kendaraan Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Avanza Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak masyarakat yang memilih Kendaraan Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dgn tarif yang murah. Pada umumnya tarif carter kendaraan Avanza lbh murah dibandingkan pilihan kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza merupakan 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini sesuai buat membawa satu keluarga saja. seandainya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kamu memilih rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tdk cuma buat kebutuhan perjalanan liburan, akan namun kendaraan type ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza mempunyai kapasitas mesin sebanyak 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza merupakan 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga carter kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Mobilio Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Mobilio merupakan model kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, juga New Honda Mobilio th 2017. Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Mobilio mempunyai fitur terbaik layaknya Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga besar namun konsumsi bensin minimal. Kamu bisa rental kendaraan Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Harga carter Kendaraan Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Kijang Innova Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Kijang Innova mempunyai kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Kijang Innova dilengkapi dgn tampilan interior yang bagus akan terasa nyaman. Pas buat mengantarkan perjalanan kamu, bagus tersebut buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik saat liburan nasional. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga carter kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Ada baiknya untuk selalu mendengarkan info Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Pariwisata yang terbaru. Bandingkan apa yang kamu ketahui di tulisan ini dengan paparan mengenai Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Pariwisata di masa depan sehingga kamu dapat tetap mengerti perkembangan mengenai Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Pariwisata .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran