Langsung ke konten utama

Perjalanan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Uraian Perjalanan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini berisi topik yang terkini. Jika kamu sudah ingin menambah informasi tentang Perjalanan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , ini peluang kamu untuk memahami info Perjalanan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat dengan tujuan kamu lebih mengetahui tentang Perjalanan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut ini adalah Sekilas Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke DI Yogyakarta.

Pilihan Rental Kendaraan Hiace & Biayanya dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta



Kami menawarkan jasa sewa mobil Hiace ke wilayah DI Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu mobil produksi produsen mobil Toyota dipasarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan desain yang modern, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh pelanggan. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, yaitu sekitar 16 masyarakat. cocok untuk dipakai sbg kendaraan masa berwisata maupun kegiatan bisnis. antara Lain ini yaitu lebih dari satu penjelasan singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Hiace untuk keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan sebab ukurannya lbh besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas mobil Hiace ialah 15 penumpang. Harga sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 yaitu meneruskan inovasi Toyota yang terus-menerus yang mjd ciri khas pabrik alat transportasi. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama kali di Filipina 2019. Ciri khas mobil Hiace generasi Ke-6 ini yaitu tata letak mesin beda dari sebelumnya, yaitu mesin diletakan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. perbaikan yang lain mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya yakni mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar & velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio ialah 14 penumpang. Harga sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1.100.000/hari. Info harga secara lengkap berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dlm kota Semarang yaitu meliputi biaya penyewaan mobil, harga sopir & biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Lama sewa mobil yakni dihitung start pukul 05.00 pagi hari hingga pukul 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir & makan driver/sopir.

  4. Besarnya biaya makan untuk driver yaitu Rp 50.000 per 12 jam & pembayaran diserahkan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. jikalau penyewaan driver/sopir lebih 24 jam & menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan driver/sopir harus dibiayai oleh penyewa mobil (customer), tarif menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam

  6. Daftar harga yang ditampilkan di situs www.nakulatravel.com yaitu harga reguler & tidak berlaku tatkala hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar & Long Weekend.




Ketentuan Durasi Rental Kendaraan Hiace



  1. Durasi sewa mobil Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif sewa diluar jam itu, silahkan telepon kami



Sepertinya ulasan paparan Perjalanan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat makin perlu dibaca. Andaikan demikian aku persilahkan anda melanjutkan mempelajari lebih detil lagi paparan Perjalanan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini.

Poin-poin Penting Info Mengenai Tempat Pariwisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta mendapat banyak julukan seperti Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis yaitu wilayah setingkat propinsi yang terkecil kedua setelah DKI Jakarta. DI Yogyakarta punya daerah terdiri dari 1 kota, & 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yakni berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tujuan Pariwisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta sudah barang tentu selalu ramai pengunjung khususnya pada saat sekolah libur panjang. DI Yogyakarta merupakan destinasi pariwisata yang utama di Indonesia. Berikut ini yakni list sebagian destinasi pariwisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Sorogedug

  3. Wisata Candi Morangan

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Mantup

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Butuh

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Jepang

  17. Wisata Gua Kali Suci

  18. Wisata Gua Ngobaran

  19. Wisata Gua Pindul

  20. Wisata Gua Toto

  21. Galeria Mall

  22. Jogja City Mall

  23. Air Terjun Sri Gethuk

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Pemakaman Imogiri



Daftar PTN & PTS di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta sudah barang tentu memikat hati para remaja dari segala pelosok tanah air untuk melanjutkan pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis perguruan tinggi negeri maupun swasta tersedia di DI Yogyakarta. Sekarang lbh dari seratus perguruan tinggi, entah negeri serta swasta, beroperasi di DI Yogyakarta. Telah pasti ada banyak cabang ilmu pengetahuan yang bisa didapatkan di DI Yogyakarta. Tentunya sebaiknya dengan jumlah perguruan tinggi itu mendukung Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar & pusat pendidikan. tak heran jikalau publik Indonesia menamai Kota Yogyakarta dgn julukan kota pelajar. Daftar kampus di DI Yogyakarta diantaranya yakni contohnya berikut ini :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Commuter Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta


Berikut ini adalah lebih dari satu pilihan mobil yang boleh kamu sewa di Nakula Travel disamping Kendaraan Toyota Hiace Commuter :

Rental Kendaraan All New Ertiga Kota Semarang - DI Yogyakarta


Kendaraan All New Ertiga yaitu mobil MPV andalan Suzuki yang bersaing pada tipe mobil Low MPV. Kendaraan MPV dgn eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lbh lengkap mjd alasan All New Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Kendaraan All New Ertiga cocok punya desain bodi yang compact dilengkapi dgn kenyamanan tingkat tinggi. All New Ertiga punya ukuran bodi pendek jikalau dibedakan dgn mobil lain seperti Honda Mobilio. Akan Tetapi justru dgn kondisi tersebut All New Ertiga lbh mudah disetir. All New Ertiga dgn kapasitas tujuh penumpang, tentunya bisa membawa 1 keluarga dlm waktu yang bersamaan. Dengan banya kelebihan itu membuat Nakula Travel menyediakan carter mobil All New Ertiga itu. Inginnya dengan penawaran sewa mobil All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga sewa mobil All New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Rental Kendaraan Daihatsu Xenia Kota Semarang - DI Yogyakarta


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia punya type mesin yang sama persis dgn Avanza, sebab faktanya mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dgn merek beda. perkiraan ini yaitu strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan sama saja tak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia juga Avanza. meski kecil, secara kualitas mesin, interior, juga eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan pertama kali kali pada tahun 2004. Harga carter mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang - DI Yogyakarta


Banyak masyarakat yang memutuskan pilihan Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn harga yang murah. Pada umumnya harga sewa mobil Toyota Avanza lbh murah dibandingkan pilihan mobil Hiace sebab kapasitas mobil Toyota Avanza lbh sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza yaitu 7 masyarakat, sehingga mobil ini cocok untuk membawa satu saudara saja. jikalau jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kamu memutuskan pilihan carter mobil Hiace saja. Toyota avanza yaitu mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tak sekadar untuk keperluan perjalanan liburan, akan tetapi mobil tipe ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza punya kapasitas mesin bernilai 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Avanza yaitu 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - DI Yogyakarta


Kendaraan Honda Mobilio yaitu tipe mobil mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, juga New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio punya kabin yang cukup nyaman untuk dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbaik seperti Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar tetapi konsumsi BBM hemat. Kalian bisa sewa mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Harga sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Kijang Innova Reborn Kota Semarang - DI Yogyakarta


Kendaraan Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn dilengkapi dgn desain interior yang baik akan terasa nyaman. Tepat untuk mengantarkan perjalanan kamu, baik itu untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik pada liburan akhir pekan. BBM mobil Kijang Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga sewa mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Stop membatasi diri kamu sendiri dengan tidak bersedia untuk memahami secara menyeluruh tentang Perjalanan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Jikalau semakin banyak yang kamu baca tentang Perjalanan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , maka kamu akan semakin gampang dapat konsentrasi atas hal yang terpenting dari Perjalanan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat itu. Impiannya tentunya dapat bermanfaat bagi anda. Jikalau tak bermanfaat dan memboroskan waktu kamu untuk mempelajari paparan Perjalanan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat tersebut, saya berharap maaf yang sebanyak-banyakya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran