Langsung ke konten utama

Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Kami yakin, jika kamu selama ini sudah memahami mengenai Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Uraian Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat dibawah seharusnya dapat menambah penjelasan untuk kamu mengenai judul Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Kalian juga boleh menggali artikel tentang Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat dari sumber info yang lainnya Berikut ini adalah Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Kota Jogja.

Pilihan Rental Mobil Toyota Hiace & Biayanya dari Kota Semarang ke Kota Jogja



Nakula Travel melayani jasa rental mobil Hiace ke daerah Kota Jogja. Mobil Hiace yaitu mobil produksi produsen mobil Toyota dipasarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan tampilan yg modern, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh pelanggan. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak publik, yaitu sekitar 16 publik. sesuai untuk digunakan sbg kendaraan saat berwisata maupun kegiatan usaha. diantaranya Sebagai Berikut ini yaitu beberapa informasi singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Hiace untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan sebab ukurannya lebih besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Harga rental mobil Hiace Commuter di Nakula Travel bisa sejuta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam yaitu kelanjutan inovasi Toyota yg selalu yg menjadi ciri khas pabrik mobil. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan pertama di Filipina 2019. Karakteristik mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini yaitu tata letak mesin beda dari sebelumnya, yaitu mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. perbaikan yang lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio ialah 14 penumpang. Harga rental mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1,1 juta/hari. Info tarif secara detail berikut ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Jogja



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang yaitu mengcover biaya penyewaan mobil, tarif sopir & biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Waktu rental mobil ialah dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari sampai dengan pukul 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir & makan supir.

  4. Besarnya biaya makan untuk driver yaitu Rp 50.000/12jam & pembayaran diserahkan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. seumpamanya pemakaian driver/sopir lebih 24 jam & menginap di luar Semarang maka biaya untuk penginapan driver/sopir harus ditanggung oleh penyewa mobil (customer), biaya menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam

  6. List tarif yg tampil di situs www.nakulatravel.com yaitu tarif reguler & tidak berlaku saat hari libur Lebaran, Natal, tahun baru & Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Mobil Toyota Hiace



  1. Waktu rental mobil Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya rental diluar jam tsb, silakan WA kami



Saya kira kamu senang untuk melanjutkan membaca uraian Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini bukan ? Okelah, kami persilahkan kamu berupaya melanjutkan membaca uraian Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat itu, supaya lebih paham apa isi dari uraian Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat yang ringkas ini.

Sekilas Info Tentang Destinasi Pariwisata Yogyakarta


Yogyakarta memperoleh banyak panggilan diantaranya Kota Pelajar, Kota Pariwisata, Kota Budaya,. Secara geografis yaitu daerah setingkat propinsi yg paling kecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogyakarta memiliki bagian wilayah terdiri dari satu kota Yogyakarta, & 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, ialah berikut ini :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tempat Pariwisata di Yogyakarta


Yogyakarta pastinya tak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat weekend. Yogyakarta merupakan tujuan wisata unggulan di Indonesia. Berikut yakni daftar sebagian tujuan wisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Klodangan

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Sundak

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Wahkudu

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Langse

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Rancang Kencono

  20. Wisata Gua Toto

  21. Ambarukmo Plaza

  22. Pasar Ngasem

  23. Air Terjun Sri Gethuk

  24. Waduk Sermo

  25. Museum Sonobudoyo



List PTN & PTS di Yogyakarta


Yogyakarta pastinya menarik hati kaum remaja dari segala pelosok tanah air untuk studi pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan negeri maupun swasta ada di Yogyakarta. Saat ini lebih dari seratus lembaga pendidikan, baik negeri maupun swasta, berdiri di Yogyakarta. Sudah barang tentu terdapat banyak cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di Yogyakarta. Sudah barang tentu sebaiknya dgn jumlah lembaga pendidikan tsb menyebabkan Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar & sentra pendidikan. tdk heran seumpamanya khalayak Indonesia menjuluki Jogja dgn panggilan kota pelajar. List perguruan tinggi di Yogyakarta diantaranya ialah antara lain :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Hiace Premio Untuk Kebutuhan dari Kota Semarang ke Kota Jogja


Berikut ini adalah beberapa pilihan mobil yg boleh kamu rental di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Premio :

Rental Mobil All New Ertiga Kota Semarang - Kota Jogja


Mobil All New Ertiga yaitu mobil MPV andalan Suzuki yg bersaing pada type mobil Low MPV. Mobil MPV dgn eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lebih detail menjadi alasan All New Ertiga disenangi oleh banyak publik. Mobil All New Ertiga amat sesuai memiliki tampilan bodi yg compact dilengkapi dgn kenyamanan modern. All New Ertiga memiliki ukuran body pendek seumpamanya dibandingkan dgn mobil lain seperti Honda Mobilio. Tapi justru dgn kondisi seperti itu All New Ertiga lebih gampang disetir. All New Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentu saja dapat mengangkut satu keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan beragam kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan rental mobil All New Ertiga tsb. Harapannya dgn penawaran rental mobil All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga rental mobil All New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Xenia Kota Semarang - Kota Jogja


Mobil Xenia Xenia memiliki model mesin yg sama dgn Toyota Avanza, sebab benar-benar mereka berasal dari produsen yg sama. sekadar saja diluncurkan dgn tipe beda. kayaknya ini yaitu strategi pemasaran mereka. tapi bukan berarti tdk ada perbedaan antara Xenia juga Toyota Avanza. meskipun kecil, secara kualitas mesin, interior, juga eksterior dapat terjamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Harga rental mobil Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Avanza Kota Semarang - Kota Jogja


Banyak publik yg menentukan pilihan Mobil Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yg murah. Pada umumnya tarif rental mobil Avanza lebih murah dibandingkan pilihan mobil Hiace sebab kapasitas mobil Avanza lebih sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yaitu 7 publik, sehingga mobil ini sesuai untuk mengangkut satu sedulur saja. seumpamanya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kamu menentukan pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza yaitu mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tdk sekadar untuk kebutuhan perjalanan liburan, ingin tapi mobil type ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Avanza memiliki kapasitas mesin sejumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yaitu 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga rental mobil Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Honda Mobilio Kota Semarang - Kota Jogja


Mobil Honda Mobilio yaitu kategori mobil mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, juga New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman untuk digunakan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio memiliki fitur terbagus bagaikan Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar tapi konsumsi BBM sedikit. Kalian dapat rental mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg menarik. Harga rental Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Innova Kota Semarang - Kota Jogja


Mobil Innova memiliki kapasitas 8 publik penumpang. Mobil Innova dilengkapi dgn tampilan interior yg baik ingin terasa nyaman. Tepat untuk menemani perjalanan kamu, baik tsb untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam pada liburan akhir pekan. Bahan bakar mobil Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Harga rental mobil Innova di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Bagus sekali untuk tetap mempelajari tentang hal Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat yang teranyar. Bedakan apa yang kamu dapatkan dalam postingan ini dengan uraian mengenai Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat pada waktu akan datang sehingga kamu dapat selalu mengerti perubahan informasi Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran