Langsung ke konten utama

Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Plus Sopir Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat

Andaikan kamu serius tertarik untuk mengetahui makin jelas mengenai Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Plus Sopir Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat , kamu musti berpikir melebihi dari biasanya. Uraian terbaru ini akan mengulas lebih rinci berkaitan dengan sesuatu hal yg harus kamu pahami mengenai tema Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Plus Sopir Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pilihan Rental Mobil Hiace juga Tarifnya dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



Kami memberikan jasa sewa mobil Hiace ke daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter ialah mobil produksi perusahaan Toyota dipasarkan kali pertama pada tahun 1967 di Jepang. Dengan bentuk yg mewah, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh customer. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, ialah sekitar 16 orang. sesuai buat dipakai sbg kendaraan masa berwisata maupun acara usaha. diantaranya Sbb ini ialah banyak penjelasan singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace Commuter buat kebutuhan perjalanan customer secara rombongan karena ukurannya lebih besar daripada mobil lainnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 penumpang. Tarif rental mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1 juta/hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 ialah meneruskan inovasi Toyota yg kontinyu yg menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama di Filipina . Ciri khas mobil Hiace generasi Ke-6 ini ialah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, ialah mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan juga gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. pergantian yang lain mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya ialah mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Tarif rental mobil Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1.100.000/hari. Informasi harga secara rinci berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang ialah meliputi biaya rental mobil, biaya sopir juga biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Lamanya sewa mobil ialah dihitung start pukul 05.00 WIB pagi hari sampai dengan pukul 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan supir.

  4. Jumlah biaya makan buat driver ialah Rp 50.000 per 12 jam juga pembayarannya diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. jika pemakaian driver/sopir lebih 24 jam juga menginap di luar Semarang maka keperluan buat penginapan driver/sopir diwajibkan dibiayai oleh penyewa mobil (customer), biaya menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam

  6. List harga yg tampil di situs www.nakulatravel.com ialah biaya reguler juga berbeda buat hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar juga Long Weekend.




Ketentuan Durasi Rental Mobil Hiace



  1. Durasi sewa mobil Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga sewa selain jam itu, silahkan hubungi kami



Selamat kamu sudah bertambah menyukai untuk membaca artikel Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Plus Sopir Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini . Enggak ada salahnya jika kamu berusaha meneruskan buat melihat artikel Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Plus Sopir Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat secara lengkap. Selamat meneruskan membaca !


Beberapa Informasi Berkaitan Dengan Tujuan Wisata Yogyakarta


Yogyakarta mendapat banyak julukan diantaranya Kota Pariwisata, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis ialah daerah setingkat propinsi yg paling kecil ke-2 sesudah DKI Jakarta. Yogyakarta punya wilayah terdiri atas 1 kota, juga empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, ialah berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Wisata di Yogyakarta


Yogyakarta sudah barang tentu tak pernah sepi turis khususnya tatkala libur panjang. Yogyakarta adalah tempat wisata penting di Republik Indonesia. Di bawah ini ialah daftar sebagian tempat wisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Morangan

  4. Wisata Candi Keblak

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Pulang Sawal

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Grigak

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Bribin

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Kesirat

  18. Wisata Gua Mariatritis

  19. Wisata Gua Pindul

  20. Wisata Gua Sumurup

  21. Kasongan

  22. Ramai Mall

  23. Air Terjun Sri Gethuk

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Pemakaman Imogiri



List Kampus di Yogyakarta


Yogyakarta sudah barang tentu memikat hati kaum remaja dari seluruh pelosok tanah air buat studi perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis perguruan tinggi negeri dan swasta tersedia di Yogyakarta. Saat ini lebih dari 100 perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta, ada di Yogyakarta. Pastinya ada banyak cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di Yogyakarta. Tentunya semestinya dengan banyaknya perguruan tinggi itu menyebabkan Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar juga pusat pendidikan. tidak heran jika masyarakat Republik Indonesia menamai Kota Yogyakarta dg julukan kota pelajar. List perguruan tinggi di Yogyakarta sebagian ialah berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Pilihan Mobil Disamping Mobil Hiace Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta


Berikut adalah banyak pilihan mobil yg dapat kamu sewa di Nakula Travel disamping Mobil Hiace :

Rental Mobil New Ertiga Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil New Ertiga ialah mobil Multi Purpose Vehicle yang dihandalkan Suzuki yg bersaing pada tipe mobil Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dg eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lebih rinci menjadi alasan New Ertiga disukai oleh banyak orang. Mobil New Ertiga sesuai punya bentuk bodi yg compact dilengkapi dg kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. New Ertiga punya ukuran bodi pendek jika dibedakan dg mobil lainnya seperti Toyota Hiace. Tapi justru dg kondisi tersebut New Ertiga lebih gampang dikendalikan. New Ertiga dg kapasitas 7 penumpang, tentunya dapat mengangkut 1 keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan banya kehandalan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan sewa mobil New Ertiga itu. Inginnya dengan penawaran rental mobil New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif rental mobil New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya jenis mesin yg sama dg Avanza, karena benar-benar mereka berasal dari produsen yg sama. sekadar saja diluncurkan dg tipe berbeda. sepertinya ini ialah strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan berarti tidak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia serta Avanza. walaupun mungil, secara mutu mesin, interior, serta eksterior dapat terjamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Tarif sewa mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Toyota Avanza Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Banyak orang yg memilih Mobil Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dg harga yg tidak mahal. Biasanya harga rental mobil Toyota Avanza lebih murah daripada pilihan mobil Hiace karena kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza ialah 7 orang, sehingga mobil ini sesuai buat mengangkut satu saudara saja. jika jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kamu memilih sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza ialah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tidak sekadar buat kebutuhan perjalanan liburan, mau tapi mobil jenis ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza punya kapasitas mesin sejumlah 1300 cc serta 1500 cc. Panjang mobil Avanza ialah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif rental mobil Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Mobilio Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Mobilio ialah tipe mobil mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, serta New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Mobilio punya fitur terbaik seperti Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar tapi konsumsi bensin sedikit. Kamu dapat rental mobil Mobilio di Nakula Travel dg harga yg keren. Tarif rental Mobil Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn dilengkapi dg bentuk interior yg baik mau terasa nyaman. Sesuai buat mendampingi perjalanan kamu, baik itu buat urusan sehari-hari, acara liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulkam saat liburan nasional. BBM mobil Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif rental mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Semoga kamu semakin tambah mengerti berhubungan dengan Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Plus Sopir Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Aku harapkan berita berkaitan dengan Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Plus Sopir Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini ada gunanya bagi kamu untuk memutuskan cara pandang kamu berkaitan suatu permasalahan. Jika berita ini tak bermanfaat untuk kalian, aku mohon maaf yg tulus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran