Langsung ke konten utama

Wisata dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat

Ulasan dibawah ini mau menguraikan sekilas tentang Wisata dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat , dan jikalau kamu ingin mengetahui lebih mendalam, maka ulasan ini patut dipelajari, karena kamu tak pernah mau mengucapkan segala sesuatu yang kamu tak tahu tentang Wisata dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat . Di bawah ini yakni Sekilas Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta.

Info Sewa Kendaraan Toyota Hiace serta Harganya dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta



Kami melayani jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah DI Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu kendaraan produksi Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan desain yg modern, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, yaitu sekitar 16 orang. cocok buat dimanfaatkan sebagai kendaraan masa berwisata maupun event bisnis. antara Lain ini yaitu beberapa info singkat tentang spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace buat keperluan perjalanan customer secara rombongan sebab ukurannya lbh besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Harga rental kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 yaitu lanjutan inovasi Toyota yg terus-menerus yg mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan pertama di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini yaitu tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yaitu mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. revisi lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar serta velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 penumpang. Harga rental kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif secara lengkap dibawah ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang yaitu mencakup biaya rental kendaraan, harga sopir serta biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Lama rental kendaraan ialah dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari sampai jam 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tdk termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan sopir.

  4. Besarnya keperluan makan buat driver yaitu Rp 50.000/12jam serta pembayaran diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. seandainya pemakaian driver/sopir lebih dari 24 jam serta menginap di luar kota Semarang maka biaya buat penginapan driver/sopir diharuskan ditanggung oleh penyewa kendaraan (customer), fee menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yg tampil di situs www.nakulatravel.com yaitu harga reguler serta berbeda saat hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar serta Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Kendaraan Toyota Hiace



  1. Waktu rental kendaraan Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Harga rental diluar jam itu, silahkan tlp kami



Kami sangka kamu senang guna melanjutkan menyimak paparan Wisata dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini bukan ? Okelah, kami persilakan kalian berusaha melanjutkan mempelajari paparan Wisata dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini, supaya lebih mengerti apa makna dari paparan Wisata dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat yang ringkas ini.

Sekelumit Informasi Berhubungan Dengan Tujuan Wisata Yogyakarta


Yogyakarta meraih berbagai sebutan seperti Kota Pelajar, Kota Pariwisata, Kota Budaya,. Secara geografis yaitu wilayah sederajat provinsi yg paling kecil kedua sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogyakarta punya daerah terdiri dari 1 kota, serta 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, ialah dibawah ini :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Wisata di Yogyakarta


Yogyakarta tentu saja tak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat hari-hari libur nasional. Yogyakarta merupakan destinasi pariwisata unggulan di Indonesia. Berikut ini adalah daftar sebagian destinasi pariwisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Ijo

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Sadeng

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Grigak

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Jepang

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Nogosari

  19. Wisata Gua Rancang

  20. Wisata Gua Sodong

  21. XT Square

  22. Pasar Ngasem

  23. Air Terjun Tuwondo

  24. Waduk Sermo

  25. Pemakaman Girigondo



Daftar PTN & PTS di Yogyakarta


Yogyakarta tentu saja memikat hati siapa saja yang masih remaja dari segala penjuru tanah air buat melanjutkan perguruan tinggi di sana. Berbagai jenis kampus negeri ataupun swasta tersedia di Yogyakarta. Sekarang lbh dari seratus kampus, entah negeri serta swasta, berada di Yogyakarta. tentu terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di Yogyakarta. Tentu saja semestinya dgn banyaknya kampus itu menjadikan Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar serta pusat pendidikan. tdk heran seandainya publik Indonesia menamai Jogja dengan sebutan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di Yogyakarta sebagian ialah contohnya berikut ini :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Premio Buat Keperluan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta


Di bawah ini yakni beberapa alternatif kendaraan yg boleh kamu rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace Premio :

Sewa Kendaraan Ertiga Kota Semarang - DI Yogyakarta


Kendaraan Ertiga yaitu kendaraan Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yg bersaing pada type kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lbh lengkap mjd alasan Ertiga diminati oleh banyak orang. Kendaraan Ertiga sangat cocok punya desain bodi yg compact disertai dengan kenyamanan dan keamanan canggih. Ertiga punya ukuran bodi pendek seandainya dibedakan dengan kendaraan lainnya seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dengan kondisi tersebut Ertiga lbh gampang disetir. Ertiga dengan kapasitas tujuh penumpang, tentunya bisa mengangkut 1 keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menawarkan rental kendaraan Ertiga itu. Harapannya dgn penawaran rental kendaraan Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga rental kendaraan Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Xenia Kota Semarang - DI Yogyakarta


Kendaraan Xenia Xenia punya jenis mesin yg serupa dengan Avanza, sebab memang mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dengan jenis tak sama. perkiraan ini yaitu strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan bermakna tdk ada beda antara Xenia and Avanza. walau Demikian mungil, secara mutu mesin, interior, and eksterior bisa dapat dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Harga rental kendaraan Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang - DI Yogyakarta


Banyak orang yg memilih Kendaraan Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dengan tarif yg murah. Pada umumnya tarif rental kendaraan Toyota Avanza lbh murah dicompare alternatif kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza yaitu 7 orang, sehingga kendaraan ini cocok buat mengangkut satu sedulur saja. seandainya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kamu memilih rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yaitu kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tdk sekedar buat keperluan perjalanan plesiran, mau akan tetapi kendaraan type ini juga cocok buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza punya kapasitas mesin sebanyak 1300 cc and 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza yaitu 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Harga rental kendaraan Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - DI Yogyakarta


Kendaraan Honda Mobilio yaitu model kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, and New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama family kamu. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbagus bagaikan Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar akan tetapi konsumsi BBM sedikit. Kalian bisa carter kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg menarik. Harga rental Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Kijang Innova Kota Semarang - DI Yogyakarta


Kendaraan Kijang Innova punya kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Kijang Innova disertai dengan desain interior yg baik mau terasa nyaman. Sesuai buat mengantarkan perjalanan kamu, baik itu buat urusan sehari-hari, event liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulkam pada liburan akhir pekan. BBM kendaraan Kijang Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga rental kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Aku harapkan ada sedikit dari paparan Wisata dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat tersebut bisa memberikan masukan untuk anggapan kamu tentang Wisata dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat . Berbagi tulisan baru tentang Wisata dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ke publik akan menjadikan mereka suka apalagi mereka yg menginginkan informasi yang membahas Wisata dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran