Langsung ke konten utama

Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat

Misalkan kalian serius menyukai untuk mengetahui lebih rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat , kalian seharusnya berpandangan melampaui pada umumnya. Paparan bagus ini akan menjelaskan lebih rinci berkaitan dengan hal yg harus kalian ketahui tentang judul Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat . Berikut ini ialah Informasi Rental Mobil Toyota Hiace dari Kota Semarang ke Jogja.

Pilihan Rental Kendaraan Toyota Hiace dan Tarifnya dari Kota Semarang ke Jogja



Kami menjual jasa rental mobil Hiace ke wilayah Jogja. Kendaraan Hiace adalah mobil produksi produsen mobil Toyota ditawarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dengan tampilan yg mewah, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh pelanggan. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak khalayak, adalah sekitar 16 khalayak. cocok buat digunakan sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun event bisnis. diantaranya Sbb ini adalah banyak pengumuman singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace Commuter buat kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar daripada mobil yang lain. Kapasitas mobil Hiace yaitu 15 orang. Tarif carter mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat sejuta per hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam adalah meneruskan inovasi Toyota yg kontinyu yg mjd ciri khas perusahaan otomotif. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan pertama di Filipina 2019. Ciri khas mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin beda dari sebelumnya, adalah mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan dan gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. perubahan yang lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Tarif carter mobil Hiace Premio di Nakula Travel dapat satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga secara lengkap antara lain:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Jogja



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dlm kota Semarang adalah meliputi biaya penyewaan mobil, tarif sopir dan biaya bahan bakar buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Durasi rental mobil yaitu dihitung start pukul 05.00 WIB pagi hari hingga pukul 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver/sopir.

  4. Besarnya keperluan makan buat sopir adalah Rp 50.000/12jam dan pembayaran diserahkan langsung kepada driver Nakula Travel.

  5. jikalau penyewaan driver lebih dari sehari dan menginap di luar Semarang maka tarif buat penginapan driver harus dibiayai oleh penyewa mobil (pelanggan), fee menginap driver Rp 200.000 per malam

  6. List harga yg ditunjukkan di web www.nakulatravel.com adalah tarif reguler dan tidak berlaku pada hari libur Lebaran, Natal, thn baru dan Long Weekend.




Ketentuan Durasi Rental Kendaraan Toyota Hiace



  1. Durasi rental mobil Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga rental diluar jam tsb, silahkan WA kami



Kayaknya pembahasan uraian Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat bertambah membuat penasaran. Oleh karena itu kami persilakan kalian meneruskan menyimak lebih jauh lagi uraian Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat ini.

Sekelumit Info Berhubungan Dengan Tempat Wisata Yogya


Yogya mendapatkan bermacam panggilan diantaranya Kota Pelajar, Kota Budaya, Kota Gudeg,. Secara geografis adalah wilayah sederajat provinsi yg terkecil ke-2 setelah DKI Jakarta. Yogya mempunyai wilayah terdiri atas satu kota Yogyakarta, dan empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yaitu antara lain :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Wisata di Yogya


Yogya tentu saja tak pernah sepi turis khususnya tatkala libur panjang. Yogya adalah tujuan pariwisata yang utama di Indonesia. Berikut ini adalah daftar sebagian tujuan pariwisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Sorogedug

  3. Wisata Candi Klodangan

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Candi Barong

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Dengok

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Ngingrong

  19. Wisata Gua Sigolo-golo

  20. Wisata Gua Slisi

  21. Kasongan

  22. Ramai Mall

  23. Puncak Suroloyo

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



List Kampus di Yogya


Yogya tentu saja menarik hati kaum remaja dari segala pelosok tanah air buat menuntut ilmu pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis kampus negeri maupun swasta ada di Yogya. Kini lebih dari seratus kampus, entah negeri maupun swasta, berdiri di Yogya. Sudah barang tentu terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh dipelajari di Yogya. Sudah barang tentu sebaiknya dengan banyaknya kampus tsb mendorong Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar dan pusat pendidikan. nggak heran jikalau khalayak Indonesia menjuluki Kota Yogyakarta dengan panggilan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Yogya sebagian yaitu contohnya berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Premio Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Jogja


Berikut ini ialah banyak alternatif mobil yg boleh kalian rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace Premio :

Rental Kendaraan Suzuki All New Ertiga Kota Semarang - Jogja


Kendaraan Suzuki All New Ertiga adalah mobil Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yg bersaing pada type mobil Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan eksterior & interior, serta fitur keselamatan yg lebih lengkap mjd alasan Suzuki All New Ertiga diminati oleh banyak khalayak. Kendaraan Suzuki All New Ertiga begitu cocok mempunyai tampilan bodi yg compact disertai dengan keamanan canggih. Suzuki All New Ertiga mempunyai ukuran body pendek jikalau dibandingkan dengan mobil lain seperti Toyota Avanza. Tetapi justru dengan kondisi ini Suzuki All New Ertiga lebih tak sulit disetir. Suzuki All New Ertiga dengan kapasitas 7 orang, tentunya dapat membawa satu keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan rental mobil Suzuki All New Ertiga tsb. Harapannya dengan penawaran carter mobil Suzuki All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif carter mobil Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Rental Kendaraan Xenia Kota Semarang - Jogja


Kendaraan Xenia Xenia mempunyai type mesin yg mirip dengan Avanza, dikarenakan buktinya mereka berasal dari produsen yg sama. sekadar saja diluncurkan dengan merek beda. kayaknya ini adalah strategi pemasaran mereka. tetapi bukan artinya nggak ada perbedaan antara Xenia & Avanza. walaupun Demikian kecil, secara kualitas mesin, interior, & eksterior bisa dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada thn 2004. Tarif rental mobil Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang - Jogja


Banyak khalayak yg memilih Kendaraan Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dengan harga yg murah. Umumnya harga carter mobil Toyota Avanza lebih murah daripada alternatif mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza adalah 7 khalayak, sehingga mobil ini cocok buat membawa satu sedulur saja. jikalau jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kalian memilih rental mobil Hiace saja. Toyota avanza adalah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza nggak sekadar buat kebutuhan perjalanan plesiran, akan walaupun demikian mobil type ini juga cocok buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin sebanyak 1300 cc & 1500 cc. Panjang mobil Avanza adalah 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Tarif carter mobil Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Mobilio Kota Semarang - Jogja


Kendaraan Mobilio adalah jenis mobil mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, & New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman buat digunakan bersama family kalian. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Mobilio mempunyai fitur terbaik bagaikan Eco Indicator & Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar walaupun demikian konsumsi BBM minimal. Anda dapat sewa mobil Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg cantik. Tarif carter Kendaraan Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Jogja


Kendaraan Kijang Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 khalayak penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn disertai dengan tampilan interior yg bagus akan terasa nyaman. Cocok buat menemani perjalanan kalian, bagus tsb buat urusan sehari-hari, event liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulang kampung pada liburan cuti bersama. Bahan bakar mobil Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif carter mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Bagus sekali untuk selalu menyimak perkembangan Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat yang terbaru. Bandingkan apa yang kalian dapatkan pada uraian ini dengan ulasan tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat di waktu depan sehingga kalian bisa tetap memahami perkembangan info Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran