Langsung ke konten utama

Wisata dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata

Salah satu upaya untuk memahami informasi teraktual mengenai Wisata dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata adalah tetap membaca artikel terbaru. Kalau anda membaca segala hal yg anda temukan berhubungan dengan Wisata dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata , tak akan menghabiskan waktu yang lama lagi kemungkinan anda akan mengetahui dengan membaca uraian Wisata dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata ini. Berikut ini yakni Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sekilas Carter Mobil Toyota Hiace serta Tarifnya dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



Kami menyediakan jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Mobil Hiace yaitu mobil produksi Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dgn desain yg mewah, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh konsumen. selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak publik, yaitu sekitar 16 publik. sesuai untuk digunakan sebagai kendaraan saat berwisata maupun event bisnis. diantaranya Sbb ini yaitu beberapa penjelasan singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Hiace untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan karena ukurannya lebih besar daripada mobil lainnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Harga sewa mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1 juta/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam yaitu lanjutan inovasi Toyota yg selalu yg menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda empat. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan perdana di Filipina 2019. Ciri khas mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini yaitu tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, yaitu mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan serta gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. pergantian lainnya mobil Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace yaitu 14 penumpang. Harga sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif secara rinci berikut ini:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang yaitu mencakup biaya penyewaan mobil, biaya sopir serta biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Durasi sewa mobil adalah dihitung start pukul 05.00 pagi hari hingga pukul 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan sopir.

  4. Besarnya keperluan makan untuk driver yaitu Rp 50.000 per 12 jam serta pembayarannya diberikan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. umpama pemakaian sopir lebih dari 24 jam serta menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan sopir diwajibkan ditanggung oleh penyewa mobil (customer), fee menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yg ada di website www.nakulatravel.com yaitu biaya reguler serta tidak berlaku tatkala hari libur Lebaran, Natal, tahun baru serta Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Mobil Toyota Hiace



  1. Waktu sewa mobil Toyota Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif sewa selain jam tersebut, silakan SMS kami



Menurut saya anda tertarik untuk meneruskan memahami tulisan Wisata dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata ini kan ? Baiklah, aku persilahkan kamu berupaya meneruskan memahami tulisan Wisata dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata ini, agar supaya lebih mengetahui apa konten dari tulisan Wisata dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata yang ringkas ini.

Rangkuman Informasi Berkaitan Dengan Destinasi Wisata Yogya


Yogya mendapat berbagai panggilan diantaranya Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis yaitu wilayah selevel propinsi yg terkecil ke-2 setelah Jakarta. Yogya punya wilayah terdiri atas 1 kota, serta empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, adalah berikut ini :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Wisata di Yogya


Yogya pastinya tak pernah sepi turis apalagi tatkala hari-hari libur. Yogya termasuk tujuan pariwisata yang utama di Republik Indonesia. Berikut yakni list diantara tujuan pariwisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Klodangan

  4. Wisata Candi Pringtali

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Goa Cemara

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Gebangtinatar

  17. Wisata Gua Jomblang

  18. Wisata Gua Ngingrong

  19. Wisata Gua Selarong

  20. Wisata Gua Sriti

  21. Galeria Mall

  22. Ramai Mall

  23. Air Terjun Tuwondo

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



Daftar Kampus di Yogya


Yogya pastinya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari semua penjuru Indonesia untuk melanjutkan pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan swasta ada di Yogya. Kini lebih dari seratus lembaga pendidikan tinggi, baik negeri maupun swasta, aktif di Yogya. Sudah barang tentu ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di Yogya. Tentu saja sebaiknya dengan banyaknya lembaga pendidikan tinggi tersebut menjadikan Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar serta pusat pendidikan. tak heran umpama khalayak Republik Indonesia menjuluki Yogyakarta dengan panggilan kota pelajar. Daftar kampus di Yogya sebagian adalah sbb :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Mobil Disamping Mobil Hiace Commuter Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta


Berikut ini yakni beberapa alternatif mobil yg boleh anda sewa di Nakula Travel selain Mobil Hiace Commuter :

Carter Mobil Ertiga Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Ertiga yaitu mobil MPV pilihan Suzuki yg bersaing pada tipe mobil Low MPV. Mobil MPV dengan eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lebih rinci menjadi alasan Ertiga disukai oleh banyak publik. Mobil Ertiga sesuai punya desain bodi yg compact terdapat dengan kenyamanan teknologi terbaru. Ertiga punya ukuran bodi pendek umpama dibedakan dengan mobil lain seperti Hiace. Tapi justru dengan kondisi seperti itu Ertiga lebih gampang disetir. Ertiga dengan kapasitas tujuh orang, tentu saja dpt menampung 1 keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan beragam kehandalan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa mobil Ertiga tersebut. Inginnya dengan penawaran sewa mobil Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga sewa mobil Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Xenia Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia punya jenis mesin yg sama dengan Toyota Avanza, karena memang mereka berasal dari produsen yg sama. sekadar saja diluncurkan dengan tipe berbeda. sepertinya ini yaitu strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan sama saja tak ada perbedaan antara Xenia serta Toyota Avanza. walau Demikian kecil, secara mutu mesin, interior, serta eksterior bisa dijamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada tahun 2004. Harga sewa mobil Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Avanza Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Banyak publik yg menentukan pilihan Mobil Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dengan tarif yg tidak mahal. Umumnya tarif sewa mobil Avanza lebih murah daripada alternatif mobil Hiace karena kapasitas mobil Avanza lebih sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yaitu 7 publik, sehingga mobil ini sesuai untuk menampung satu family saja. umpama jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik anda menentukan pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza yaitu mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tak sekadar untuk keperluan perjalanan plesiran, mau walaupun demikian mobil jenis ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Avanza punya kapasitas mesin sejumlah 1300 cc serta 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yaitu 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Honda Mobilio Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Honda Mobilio yaitu tipe mobil mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, serta New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk digunakan bersama keluarga anda. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbagus seperti Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar walaupun demikian konsumsi BBM minimal. Kamu dpt rental mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg keren. Harga sewa Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 publik penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn terdapat dengan desain interior yg baik mau terasa nyaman. Tepat untuk mendampingi perjalanan anda, baik tersebut untuk urusan sehari-hari, event liburan family, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulkam pada hari raya idul adha. Bahan bakar mobil Kijang Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga sewa mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Baiklah, untuk sementara saya akhiri dulu tulisan Wisata dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata ini. Aku harapkan anda bisa memahami kenapa perlu mengetahui artikel Wisata dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata . Tatkala publik mencari artikel mengenai Wisata dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata , saat ini anda sudah memahami-nya. lebih tepat jika anda menceritakan kepada siapapun. Terimakasih Anda sudah memahami artikel Wisata dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata ini. Maafkan dikarenakan semua kekurangan postingan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran