Langsung ke konten utama

Lima Lebih Tempat Kuliner Tersohor di Kota Semarang, Paling Nikmat Dan Anda Disarankan Mencoba Saat Bertugas ke Kota Semarang

Uraian ini memaparkan berita yang terkini mengenai tema Lima Lebih Tempat Kuliner Tersohor di Kota Semarang, Paling Nikmat Dan Anda Disarankan Mencoba Saat Bertugas ke Kota Semarang . Seandainya kamu ber- minat kuat tentang hal Lima Lebih Tempat Kuliner Tersohor di Kota Semarang, Paling Nikmat Dan Anda Disarankan Mencoba Saat Bertugas ke Kota Semarang, maka ulasan ter-update ini cocok untuk kamu. Silakan meneruskan membaca artikel Lima Lebih Tempat Kuliner Tersohor di Kota Semarang, Paling Nikmat Dan Anda Disarankan Mencoba Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner merupakan acara yang menyenangkan juga nggak diijinkan di ganti lain waktu, terutama tatkala kamu nongol di Semarang. kamu harus mencoba banyak daftar kuliner di Semarang. Terlebih bagi kamu yang kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan juga mempunyai lidah yang toleran atas kebanyakan rasa. Lima Lebih Tempat Kuliner Tersohor di Kota Semarang, Paling Nikmat Dan Anda Disarankan Mencoba Saat Bertugas ke Kota Semarang


Pilihan Kuliner di Semarang, Paling Enak & Kalian Diwajibkan Mengudapnya


Semarang yang merupakan ibukota Central Java pun nggak kepingin ketinggalan buat menyajikan beragam pilihan makanan yang akan menggoyang lidah kamu. Perpaduan rasa antara Jawa, China, juga Arab disajikan dalam satu sajian yang membuat indra pengecapan pun merasa bahagia.
Semarang selama ini lebih disebut banyak orang dengan julukan Kota Lumpia. nyatanya, sejujurnya masih banyak lagi wisata makanan di Semarang yang menggiurkan buat dirasakan. umpama kamu buat nongol di Semarang juga kepingin berburu kuliner di sana, kamu nggak perlu menjadi bingung. Di bawah ini sekelumit berhubungan dengan daftar wisata makanan di Semarang apa saja yang dapat kamu incipi.


Nasi Gandul Pak Memet
Nasi Gandul ini sejujurnya merupakan kuliner khas Pati, Jateng, namun, memang Nasi Gandul ini banyak tersedia di Semarang juga yang paling terkenal merupakan Nasi Gandul Pak Memet. Makanan nasi hangat yang terdapat dengan lauk (daging sapi juga jeroan sapi) juga kuah santan khasnya, juga disajikan dengan memakai daun pisang sbg wadahnya. Pemanfaatan daun pisang merupakan ciri khusus nasi gandul juga juga menambah harum. memang pelanggan yang datang buat mencoba salah satu daftar wisata makanan di Semarang tersebut, biasanya akan menambah porsi berjumlah dua hingga tiga porsi.

Mie Siang Kie
Kedai Mie Siang Kie ini telah berdiri semenjak zaman Belanda juga mempunyai menu andalan merupakan mie pangsit. dalam satu porsi mie pangsit biasanya disajikan dengan serpihan telur dadar, pangsit rebus berisikan daging babi, irisan tipis daging ayam, tahu bakso, kekian udang, juga juga bakso ikan. selain tsb, juga terdapat dengan kuah kaldu berisikan sawi hijau. Buka tiap-tiap hari mulai dari jam 08.30 hingga 16.30 WIB juga selalu dipadati oleh pembeli, terutama para warga keturunan Tionghoa. kamu dapat datang ke Jalan Gang Lombok No. 10, Kauman buat menikmati mie pangsit ini.

Pisang Planet
Makanan ini merupkan pisang bakar yang dibuat dengan cara ditekan hingga mjd pipih. Disajikan dengan beragam topping seperti coklat, keju, selai stroberi, selai nanas, juga kacang. sekarang ini pisang planet di Jln. Pemuda dikelola oleh generasi kedua Pak Tuko, merupakan Pak Turdi. kamu dapat menemukan pisang planet itu di tiga lokasi, merupakan di seberang Mal Sri Ratu Pemuda, Jln. Gajah Mada, juga Pasar Semawis. walau Demikian terlihat sederhana, makanan ini termasuk kuliner legendaris di Semarang, telah berdiri semenjak thn 1960-an.

Lekker Paimo
Tempat kuliner di Semarang setelah itu merupakan Lekker Paimo yang mempunyai keunikan dari lekker lain. keunikan tsb berupa variasi rasa lekker yang menyajikan gurih asin yang dimasak dari bahan keju mozarella juga sosis. nggak perlu khawatir, karena di sini juga menyedikan variasi lezatnya buat kamu pecinta makanan manis. panggilan gerai ini termotivasi dari panggilan pemiliknya, merupakan Pak Paimo. Pak Paimo ini sendiri tak jarang mjd bahan perbincangan para pecinta wisata kuliner di Semarang Central Java.

Soto Bangkong
Soto Bangkong merupakan soto ayam perkampungan sepesial Semarang. panggilan tempat makan ini termotivasi dari perempatan jalan lokasi gerai soto ini dijajakan. Konon infonya, perempatan tersebut dahulu terdapat amat banyak kodok jadi banyak pelanggan yang menyebut gerai ini sbg Soto Bangkong ( kodok dalam istilah Jawa).
Di gerai soto tersebut, rasa soto mempunyai rasa sepesial dari kecap yang cuma dibuat oleh yang memiliki gerai. nggak cuma itu, pemakaian daging ayam perkampungan menghasilkan salah satu daftar kuliner di Semarang itu terasa semakin gurih juga juga lebih enak. Soto Bangkong itu mempunyai view bening dengan isi mie soun, tomat, tauge, juga irisan daging sapi, daging ayam kampung lembut juga melimpah. kamu akan menikmati cita rasa yang gurih juga segar karena pas penggabungan isinya. sbg info saja, gerai soto ini dulunya cuma ada di Semarang. namun masa ini telah membuka cabang di daerah Jakarta. Soto Bangkong yang berlokasi di Jakarta ini Warung di wilayah Pakubuwono juga Kelapa Gading.

Sejujurnya masih sangat banyak lagi daftar kuliner di Semarang yang dapat kamu coba. nggak ada salahnya mencicipi banyak kuliner di atas tatkala kamu berlokasi di Semarang. perkiraan disana kamu akan menemukan makanan yang belum pernah kamu rasakan. Selamat kamu telah semakin menyenangi untuk melihat ulasan Lima Lebih Tempat Kuliner Tersohor di Kota Semarang, Paling Nikmat Dan Anda Disarankan Mencoba Saat Bertugas ke Kota Semarang ini . Tidak ada salahnya umpama kamu mencoba melanjutkan guna memahami ulasan Lima Lebih Tempat Kuliner Tersohor di Kota Semarang, Paling Nikmat Dan Anda Disarankan Mencoba Saat Bertugas ke Kota Semarang lebih rinci. Selamat melanjutkan menyimak !


Pilihan Destinasi Plesiran Terpopuler di Semarang, Central Java


Jika datang waktu liburan maka jangan lupa buat berkunjung ke Kota Semarang. Kota Semarang mempunyai banyak sekali destinasi liburan yang dpt kamu nikmati setiap masa. Bermacam alternatif destinasi liburan menarik di Kota Semarang dpt kamu kunjungi bersama saudara kamu. The Port of Java ini sesuai buat dinikmati bersama saudara, bagus di akhir pekan maupun masa liburan datang. Ada cukup banyak tujuan liburan yang dapat disambangi. Destinasi pilihan ini dapat dikatakan sesuai bagi siapapun buat liburan di The Port of Java, berikut Ini beragam obyek liburan di dalam Kota Semarang:

Daerah Kota Lama di Kota Semarang merupakan kawasan gudang, perkantoran, juga pemukiman pada zaman Belanda. Kawasan Kota Lama di Kota Semarang ini dapat dikatakan masih tetap aktif umpama dibandingkan kota lama di tempat lain. Di Kawasan Kota Lama Kota Semarang ini, gedung-gedung kuno masih tetap beroperasi seperti fungsi dulunya atau telah direvitalisasi. Jalannya juga ramai, masih mjd jalan besar yang dilalui para pengendara. Kalian dpt berwisata ke Kawasan Kota Lama dengan saudara kamu.


Gambar Wisata Kampung Pelangi kota Semarang, Jawa Tengah (Sumber :www.semarangkota.go.id)

Wisata Lawang Sewu merupakan salah satu wisata terkenal wilayah di Semarang. Dinamakan Lawang Sewu karena bangunan ini mempunyai pintu yang banyak. Lawang Sewu pada zaman dahulu merupakan bekas kantor administrasi Nederlandsch-Indische Spoorweg, merupakan sebuah perusahaan kereta api swasta pd zaman Hindia Belanda. Disamping fungsi penting Lawang Sewu sbg pusat administrasi, Lawang Sewu pada zaman dahulu juga mempunyai fungsi khusus yaitu sbg penjara bawah tanah. Destinasi wisata di Semarang yang lain merupakan wilayah Simpang Lima. Daerah Simpang Lima merupakan suatu lapangan yang berlokasi di pusat Kota Semarang. Daerah Simpang Lima dikenal dengan nama Simpang Lima karena berlokasi di tengah-tengah 5 persimpangan jalan, ialah: Jln. Pandanaran, Jln. Gajah Mada, Jln. Ahmad Yani, Jln. Ahmad Dahlan, juga Jln. Pahlawan. Bagi para kawula muda yang menyenangi selfi, Ayana Gedong Songo dpt mjd pilihan kamu. Di Ayana Gedong Songo kamu dpt duduk-duduk sembari menikmati beragam spot cantik yang sangat Instagramable bingits. Begitu banyak spot yang dpt dimanfaatkan muda-mudi buat swafoto, seperti bubble tent, tempat duduk unik di tengah kolam, balon udara, juga hammock. Alam di Ayana Gedong Songo sangat menyegarkan, karena Ayana Gedong Songo nongol sangat jauh dari keramaian lalu-lintas juga nampak alamnya yang hujau. Jika kamu senang ke Ayana Gedong Songo, maka kamu dpt mengunjungi di Ayana Gedong Songo yang terletak Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Destinasi wisata yang lain merupakan Pantai Baruna. Pantai Baruna sangat cocok mjd tujuan bagi kamu yang menyenangi suasana pantai. Pantai Baruna memberikan kecantikan alam yang eksotis dengan desiran angin yang sejuk. Harga masuk ke Pantai Baruna juga nggak mahal, sekadar dengan Rp 3.000 saja kamu telah dapat menikmati indahnya Pantai Baruna. Di daerah Pantai Baruna nampak hamparan padang ilalang juga pohon-pohon yang menambah ke-eksotisan alam. Disamping Pantai Baruna kamu juga dpt berwisata ke Pantai Marina. Salah satu wisata alam yang ada di Semarang ini menyuguhkan wwilayah pantai yang disarankan buat kamu nikmati. Kota Semarang juga mempunyai pantai, contohnya merupakan pantai Marina. Pantai Marina yang satu ini sesuai dikunjungi pada sore hari atau tatkala cuaca cerah. pantai Marina yang menghadap ke barat daya menghasilkan pesona keindahan matahari tatkala terbenam dpt dinikmati. Disamping indah, udaranya yang sejuk di sore hari pastinya menyenangkan buat dinikmati. Duduk bersantai sembari dihembus oleh sepoi-sepoi angin sore akan menyirnakan kelelahan usai seharian berjalan-jalan keliling Kota Semarang. Pantai ini dibuka buat publik juga kamu dpt berlibur di destinasi ini sekadar dengan lima ribu rupiah saja. Disamping dapat main-main air, kamu juga bisa memancing juga bisa mengelilingi pantai dengan perahu buat memeriksa keindahan alam di sepanjang pantai. Destinasi wisata lainnya merupakan Museum Kereta Ambarawa. Museum Kereta Ambarawa merupakan salah satu tujuan wisata pilihan terbaik di Semarang, khususnya ditujukan untuk anak sekolah yang kepingin menikmati sejarah kereta api di Semarang. Pada zaman dulu, stasiun Ambarawa ini merupakan lokasi persinggahan dr kereta uap yang mengangkut para tentara Belanda ke Semarang. Sejak 8 April 1976, lokasi ini beralih fungsi mjd sebuah museum dengan koleksi awal dua puluh satu lokomotif. Tak Jauh Beda kota-kota besar bersejarah lainnya di Indonesia, biasanya mempunyai Kota Lama. Kota Semarang juga mempunyai Kota Lama. Wialayah Kota Lama membuktikan megahnya bangunan-bangunan zaman dahulu khas Belanda. Wialayah Kota Lama di Semarang yang mempunyai wujud yang keren menjadikan sbg alasan membuat/syuting film Ayat-ayat Cinta yang termahsyur beberapa tahun dahulu. Jika kamu kepingin berkunjung ke lokasi yang bernuansa religi kamu dapat mendatangi ke Masjid Agung yang berlokasi di Jl. Gajah RayaGayamsari. Masjid Agung mempunyai keindahan yang unik juga indah. kamu yang beragama Islam dianjurkan melakukan iabdah di Masjid Agung tsb. Masjid Agung ini mempunyai keindahan yang hampir kemiripan Masjidil Haram. Masjid Agung mempunyai 6 payung yang dapat dibuka juga ditutup. Payung akan dibuka seperti tatkala saat sholat Jumat diadakan.

Rental mobil Hiace dpt buat jalan-jalan kemanapun. Siapa gerangan yang kepingin liburan ke Semarang ? Semarang memang mempunyai kesamaan karakteristik kondisi fisiknya dengan di Holland. Kesamaan tersebut berupa cekungan bawah laut karena kondisi depresi tanah sampai terjadi cekungan yang nggak banyak. Depresi tanah itu karena turunnya permukaan tanah dampak oleh eksploitasi air tanah diluar kendali. Amat banyak sekali tempat untuk plesiran di Kota Semarang. Seumpamanya kamu ialah guru mk kamu dpt mengantarkan siswa kalian buat kamu kenalkan tentang wisata yang ada di Kota Semarang kpd siswa kamu. Jadi selain kamu dpt mengajaknya jalan-jalan, kamu juga mengajarkan sejarah dengan menjelaskan bangunan-bangunan bersejarah yang ada di Kota Semarang kpd siswa kamu. Puri Maerokoco lebih dikenal sbg taman mini daerah Semarang, karena terdapat beragam rumah khas dari kabupaten juga kota di Semarang. Di Kota Atlas pengunjung juga dpt berkeliling menapaki pohon-pohon bakau, bersantai naik perahu bebek, juga bersantap di kafe sembari memeriksa sunset di sore hari. Klenteng Sam Po Kong Klenteng bukan sekadar tempat ziarah juga peribadatan penganut Konghucu, tapi juga tempat plesiran favorit publik umum dari mayoritas agama. Hal tsb karena tampilan bangunan Klenteng Sam Poo Kong yang megah juga artistik. masa hari libur, banyak pengunjung yang datang ke klenteng ini. selain mengagumi arsitekturnya, pengunjung juga gemar melakukan swafoto di sini. menyesuaikan cerita, lokasi ini dulunya merupakan tempat menetap sekaligus berlindung Laksamana Cheng Ho tatkala terdampar di Semarang. nggak jauh dari destinasi favorit Sam Poo Kong terdapat perkampungan Pelangi yang juga jadi ikon wisata Semarang masa ini. tiap-tiap akhir pekan diburu para penikmat swafoto, termasuk pengunjung mancanegara. Kalian dapat mengendarai mobil Hiace buat mencapai ke sini. Di dalam perkampungan Pelangi ini banyak spot-spot foto instagramable yang dibuat privat oleh warga di teras rumahnya sendiri-sendiri. buat berfoto di sini, turis manca negara cukup membayar seikhlasnya. Bisa juga dengan membeli jajanan juga minuman yang dijual publik di sana.

Sebaiknya Pilih Usaha Sewa Mobil Terpercaya di Semarang


Untuk mempermudah kamu liburan di The Port of Java ini, kamu dpt menyewa mobil. Rental mobil Hiace di Propinsi Jateng cukup tidak sulit sekali. kamu dpt membuat pilihan provider jasa sewa mobil yang sesuai selera kamu karena banyak sekali provider jasa rental Hiace Semarang. Salah satu provider jasa sewa mobil di Propinsi Jateng merupakan Nakula Travel. Penyedia jasa sewa mobil Nakula Travel nggak sekadar menawarkan sewa mobil hiace saja tetapi juga menawarkan sewa mobil: Innova, Grand New Avanza , New Xenia,Sigra, Suzuki Ertiga, Honda Brio. umpama rombongan -mu lumayan banyak, maka kamu dpt memakai mobil Hiace. mobil Hiace mempunyai kapasitas yang lumayan luas, sehingga sesuai buat usaha travel juga kenyataannya dari awal mobil hiace dikhususkan buat para pebisnis travel. Bagi pebisnis travel disarankan buat membeli mobil Hiace ini umpama kepingin semakin mujur serta memberikan kepuasan kpd para konsumennya, kamu dpt membeli mobil Hiace secara daring.

Sewa mobil Hiace Semarang yang murah paling anyar paling lengkap dari Provider. Penyedia Jasa Sewa mobil Hiace terjun dalam usaha Sewa mobil Hiace Semarang yang telah memiliki pengalaman juga menggaransi kepuasan pelanggan. Jika Kamu hendak Sewa mobil Hiace buat membawa rombongan organisasi anda ke beragam tujuan, mk Penyedia Jasa Sewa mobil Hiace Semarang layak jadi alternatif penyedia jasa sewa mobil Hiace 14 seat Semarang. Event Gathering, Rapat usaha, Kunjungan Bisnis, Wisata Umum, Ziarah Wali 5, Event keluarga, rekreasi, juga lainnya dpt berjalan sukses dengan disupport kendaraan transportasi mobil Hiace yang berpengalaman. Penyedia Jasa Sewa mobil Hiace umumnya juga memberikan tawaran paket wisata ke Bandung, Malang, juga Semarang. Terdapat banyak pilihan wisata yang telah dibangun buat membahagiakan kemauan para pengunjung yang kepingin menikmati beragam tempat yang cantik. Jangan perlu bingung buat memilih salah satu Penyedia Jasa Sewa kendaraan Semarang yang bonafide.


Sewa Kendaraan Innova di Semarang, Central Java

Kendaraan Innova mempunyai kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Innova terdapat dengan tampilan interior yang bagus akan terasa nyaman. Cocok buat mendampingi perjalanan kamu, bagus tsb buat urusan sehari-hari, acara liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau buat mudik pada hari raya idul fitri. BBM mobil Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga rental mobil Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.


Sewa Kendaraan Xenia di Semarang, Central Java

Kendaraan Xenia Xenia mempunyai model mesin yang sama dengan Avanza, karena kenyataannya mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dengan tipe beda. perkiraan ini merupakan strategi pemasaran mereka. tapi bukan maknanya nggak ada beda antara Xenia juga Avanza. walaupun kecil, secara mutu mesin, interior, juga eksterior dapat terjamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Harga rental mobil Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Mobilio di Semarang, Central Java

Kendaraan Mobilio merupakan model mobil mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Mobilio mempunyai fitur terbaik mirip Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga besar tetapi konsumsi bensin sedikit. Kalian dpt menyewa mobil Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang menarik. Harga rental Kendaraan Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Kami bersedia mendampingi kamu berkeliling di Semarang juga mendampingi menikmati wisata makan di Semarang Jateng. Ada baiknya untuk tetap mempelajari info Lima Lebih Tempat Kuliner Tersohor di Kota Semarang, Paling Nikmat Dan Anda Disarankan Mencoba Saat Bertugas ke Kota Semarang yang teranyar. Bedakan apa yang kamu baca pada uraian ini dengan paparan tentang Lima Lebih Tempat Kuliner Tersohor di Kota Semarang, Paling Nikmat Dan Anda Disarankan Mencoba Saat Bertugas ke Kota Semarang di waktu depan sehingga kamu dapat selalu memahami kemajuan mengenai Lima Lebih Tempat Kuliner Tersohor di Kota Semarang, Paling Nikmat Dan Anda Disarankan Mencoba Saat Bertugas ke Kota Semarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran