Langsung ke konten utama

Perjalanan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat

Seandainya anda serius menyukai untuk mengetahui makin detail tentang Perjalanan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat , anda musti berpikir melebihi pada umumnya. Paparan aktual ini akan menginformasikan lebih jelas tentang sesuatu yang musti anda mengerti tentang tema Perjalanan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Di bawah ini yakni Info Rental Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta.

Sekilas Rental Kendaraan Hiace juga Harganya dari Semarang ke Kota Yogyakarta



Kami melayani jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Kota Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yaitu kendaraan produksi perusahaan Toyota dipasarkan perdana pada thn 1967 di Jepang. Dgn tampilan yang lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh customer. selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yaitu sekitar 16 orang. cocok untuk dimanfaatkan sbg kendaraan saat berwisata maupun acara usaha. berikut ini yaitu beberapa pengumuman singkat tentang spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk keperluan perjalanan customer secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dicompare mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 penumpang. Tarif sewa kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1 juta/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam yaitu kelanjutan inovasi Toyota yang tetap yang mjd ciri khas perusahaan mobil. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan perdana di Filipina 2019. Karakteristik kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini yaitu tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, yaitu mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. pergantian lainnya kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru juga velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 14 penumpang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1.100.000/hari. Info tarif secara detail berikut ini:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang yaitu mengcover biaya rental kendaraan, tarif sopir juga biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Waktu rental kendaraan yakni dihitung start pukul 05.00 pagi hari s/d pukul 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver.

  4. Jumlah keperluan makan untuk sopir yaitu Rp 50.000/12jam juga pembayaran diserahkan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. andaikan pemakaian driver/sopir lebih sehari juga menginap di luar Semarang maka tarif untuk penginapan driver/sopir wajib dibayar oleh penyewa kendaraan (customer), fee menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yang ditunjukkan di situs www.nakulatravel.com yaitu tarif reguler juga beda untuk hari libur Lebaran, Natal, thn baru juga Long Weekend.




Ketentuan Waktu Rental Kendaraan Hiace



  1. Waktu rental kendaraan Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga rental selain jam tersebut, silahkan SMS kami



Kami sangka anda menyukai untuk melanjutkan memahami postingan Perjalanan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini bukan ? Baiklah, silahkan kamu mencoba melanjutkan melihat postingan Perjalanan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat itu, agar lebih mengerti apa maksud dari postingan Perjalanan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat yang singkat ini.

Sekelumit Info Tentang Destinasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta menerima beragam julukan diantaranya Kota Pelajar, Kota Budaya, Kota Pariwisata,. Secara geografis yaitu wilayah setingkat provinsi yang terkecil ke-2 sesudah DKI Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki bagian wilayah terdiri dari satu kota Yogyakarta, juga empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, yakni berikut ini :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta pastinya tidak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat hari-hari libur. Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan tempat wisata yang utama di Indonesia. Berikut ini ialah daftar diantara tempat wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Klodangan

  4. Wisata Candi Miri

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Cerme

  16. Wisata Gua Gebangtinatar

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih

  19. Wisata Gua Seropan

  20. Wisata Gua Sioyot

  21. Malioboro

  22. Sahid Yogya Lifestyle City

  23. Lereng Merapi

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Taman Pintar Yogyakarta



Daftar Perguruan Tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta pastinya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari semua penjuru Indonesia untuk mengenyam pendidikan tinggi di sana. Bermacam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri ataupun swasta ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekarang lebih dari seratus lembaga pendidikan tinggi, baik negeri serta swasta, beroperasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah barang tentu ada beragam cabang ilmu pengetahuan yang bisa didapatkan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah pasti seharusnya dengan banyaknya lembaga pendidikan tinggi tersebut mendukung Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar juga pusat pendidikan. tak heran andaikan khalayak Indonesia menjuluki Kota Jogja dgn julukan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta diantaranya yakni sbb :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Toyota Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Semarang ke Kota Yogyakarta


Di bawah ini yakni beberapa alternatif kendaraan yang dapat anda rental di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace Premio :

Rental Kendaraan Ertiga Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan Ertiga yaitu kendaraan Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yang bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dgn eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lebih detail mjd alasan Ertiga diminati oleh banyak orang. Kendaraan Ertiga cocok memiliki tampilan bodi yang compact dilengkapi dgn kenyamanan canggih. Ertiga memiliki ukuran body pendek andaikan dibandingkan dgn kendaraan lainnya seperti Toyota Hiace. Akan Tetapi justru dgn kondisi seperti itu Ertiga lebih mudah dikendalikan. Ertiga dgn kapasitas tujuh penumpang, tentunya bisa mengangkut satu keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan bermacam ketangguhan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan carter kendaraan Ertiga tersebut. Semoga dengan penawaran sewa kendaraan Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Rental Kendaraan Xenia Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan Xenia Xenia memiliki model mesin yang sama dgn Toyota Avanza, disebabkan kenyataannya mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dgn jenis berbeda. kayaknya ini yaitu strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan artinya tak ada beda antara Xenia juga Toyota Avanza. meski mungil, secara kualitas mesin, interior, juga eksterior bisa dijamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Tarif carter kendaraan Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Avanza Semarang - Kota Yogyakarta


Banyak orang yang memilih Kendaraan Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yang tidak mahal. Biasanya tarif sewa kendaraan Avanza lebih murah dicompare alternatif kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza yaitu 7 orang, sehingga kendaraan ini cocok untuk mengangkut satu saudara saja. andaikan jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus anda memilih carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yaitu kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tak hanya untuk keperluan perjalanan liburan, mau tapi kendaraan jenis ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza memiliki kapasitas mesin sebesar 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza yaitu 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Honda Mobilio Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan Honda Mobilio yaitu kategori kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama keluarga anda. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio memiliki fitur terbaik tidak jauh berbeda Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar tapi konsumsi BBM sedikit. Kamu bisa sewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Tarif sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Innova Reborn Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan Innova Reborn memiliki kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Innova Reborn dilengkapi dgn tampilan interior yang bagus mau terasa nyaman. Pas untuk mengantarkan perjalanan anda, bagus tersebut untuk urusan sehari-hari, acara liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk mudik pada hari raya idul fitri. Bahan bakar kendaraan Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Baiklah, kali ini kami sudahi dulu uraian Perjalanan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini. Mudah-mudahan anda bisa mengingat mengapa perlu menyimak info Perjalanan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Pada waktu publik mulai mencari info berkaitan dengan Perjalanan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat , saat ini anda telah mengingat-nya. bertambah baik seandainya anda menginformasikan pada khalayak. Terimakasih kalian telah mempelajari info Perjalanan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini. Maaf atas segala kekurangan postingan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran