Langsung ke konten utama

Daftar Wisata Makan Tersohor di Semarang, Paling Joss & Anda Direkomendasikan Mengudapnya Pada Saat Berwisata ke Semarang

Jikalau kalian serius menyukai untuk mengetahui makin jauh tentang Daftar Wisata Makan Tersohor di Semarang, Paling Joss & Anda Direkomendasikan Mengudapnya Pada Saat Berwisata ke Semarang, kalian seharusnya berpikir melebihi dari biasanya. Ulasan menarik ini akan membahas cukup rinci berhubungan dengan hal yang harus kalian mengerti tentang Daftar Wisata Makan Tersohor di Semarang, Paling Joss & Anda Direkomendasikan Mengudapnya Pada Saat Berwisata ke Semarang. Wisata kuliner adalah kegiatan yang membahagiakan juga tak diperkenankan ditinggalkan, terutama saat kalian berada di Semarang. kalian wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi kalian yang faktanya senang membeli beraneka macam macam makanan juga punya lidah yang toleran atas kebanyakan rasa. Daftar Wisata Makan Tersohor di Semarang, Paling Joss & Anda Direkomendasikan Mengudapnya Pada Saat Berwisata ke Semarang


Daftar Wisata Makan di Semarang, Paling Enak & Kamu Diharuskan Mencoba


Semarang yang adalah ibukota Jawa Tengah pun tak ingin ketinggalan untuk menyajikan bermacam alternatif makanan yang akan menggoyang lidah kalian. Perpaduan rasa antara Jawa, China, juga Arab disajikan dlm satu sajian yang membuat indra pengecapan pun merasa begitu senang.
Semarang selama ini lbh tersohor banyak pihak dgn julukan Kota Lumpia. kenyataannnya, jujur masih banyak lagi kuliner di Semarang yang menarik untuk dirasakan. seumpamanya kalian buat berada di Semarang juga ingin berburu kuliner di sana, kalian tak usah menjadi bingung. Berikut ini informasi berhubungan dengan list kuliner di Semarang apa saja yang bisa kalian kunjungi.


Es Puter Cong Lik
Destinasi wisata kuliner di Semarang berikutnya adalah Es Puter Cong Lik. Disini menawarkan banyak sekali pilihan es seperti es puter leci, sirsak, kelengkeng, blewah, alpukat, kacang, coklat, kopyor, juga durian. Jadi, bisa menyesuaikan dgn selera kalian. sebutan warung ini berasal dari akronim "Kacung Cilik", yang dlm bahasa Indonesia sama saja "Pembantu Kecil". sebab, pemilik warung ini dulunya menjadi pelayan orang Jepang pada waktu masih muda. Pemiliknya dikenal dgn sebagai manusia yang ulet juga lincah saat berjualan es keliling wilayah Mataram juga Pecinan.

Toko Oen
Makanan yang dijual di Toko Oen begitu beraneka macam, seperti es krim sampai makanan berat. Toko Oen ini sendiri berawal di Kota Yogyakarta pada tahun 1910, selanjutnya berkembang ke Semarang pada tahun 1935. Toko Oen yang punya nuansa kental dgn zaman Belanda ini menjajakan menu pokok adalah bistik lidah juga menu Indonesia yaitu Nasi Goreng. selain makanan berat, di Toko Oen kalian bisa memilih kue kering legendaris Toko Oen yang cocok buat camilan juga oleh-oleh untuk keluarga di rumah. selain tersebut, kalian dapat memilih lezatnya es krim yang dibuat dgn menggunakan mesin dari Italia tahun 1920-an.

Loempia Gang Lombok
Kuliner tradisional Semarang ini ialah jajanan yang wajib kalian incipi, sebab lumpia juga Semarang seperti sahabat karib yang tak bisa terpisahkan, hal ini yang membuat Semarang punya julukan Kota Lumpia. Tempat wisata kuliner ini adalah toko tertua yang menjual lumpia kuliner sepesial Semarang. Disini, lumpia ditawarkan dlm dua jenis, adalah lumpia basah juga lumpia goreng. Lumpia tersebut punya isian yang berupa rebung juga saus petis, sehingga membuat rasa khas Semarang makin melekat. Akan tetapi di tempat ini varian isinya lbh bermacam, seperti isi udang juga daging ayam. Untuk kalian yang akan membeli salah satu list kuliner di Semarang ini sebagai oleh-oleh, tak usah panik, sebab, lumpia disini dapat bertahan selama 3 hari untuk lumpia goreng, buat untuk lumpia basah, cuma bisa bertahan selama 1 hari. Segala loempia yang ada di gerai tersebut dibuat secara alami yaitu tiada menggunakan bahan pengawet. Berkaitan dengan cita rasa Loempia Gang Lombok ini, keasliannya masih begitu terjamin sebab dibuat secara tradisional.

Mie Siang Kie
Kedai Mie Siang Kie ini telah berdiri sejak zaman Belanda juga punya menu andalan adalah mie pangsit. dlm satu porsi mie pangsit umumnya disajikan dgn serpihan telur dadar, pangsit rebus mengandung daging babi, irisan tipis daging ayam, tahu bakso, kekian udang, juga juga bakso ikan. selain tersebut, juga disertai dgn kuah kaldu mengandung sawi hijau. Buka tiap-tiap hari mulai dari jam 08.30 sampai 16.30 WIB juga kontinyu dipadati oleh pembeli, terutama para warga keturunan Tionghoa. kalian bisa datang ke Jalan Gang Lombok No. 10, Kauman untuk membeli mie pangsit ini.

Mie Kopyok Pak Dhuwur
Salah satu warung makan tua juga melegenda ini berada di Semarang . Mie disini berupa campuran mie basah yang telah direbus terlebih dahulu juga disertai dgn potongan tahu goreng, potongan lontong, remukan kerupuk gendar, tauge, bawang goreng, juga juga potongan daun seledri. selain tersebut, Mie Kopyok jg diberi siraman air kuah kecoklatan yang dapat menyempurnakan rasanya. Apabila kalian seorang penggemar pedas, kalian bisa menambahkan sambal kacang yang juga punya rasa khas sebagai pelengkap list wisata kuliner di Semarang ini.

Sebenarnya masih begitu banyak lagi list wisata kuliner di Semarang yang bisa kalian coba. tak ada salahnya mencicipi beberapa wisata kuliner di atas saat kalian terletak di Semarang. mungkin disana kalian akan menemukan makanan yang belum pernah kalian coba sama sekali. Saya kira kalian suka untuk meneruskan menyimak paparan Daftar Wisata Makan Tersohor di Semarang, Paling Joss & Anda Direkomendasikan Mengudapnya Pada Saat Berwisata ke Semarang ini bukan ? Okelah, kami persilahkan kalian menyempatkan meneruskan melihat paparan Daftar Wisata Makan Tersohor di Semarang, Paling Joss & Anda Direkomendasikan Mengudapnya Pada Saat Berwisata ke Semarang tersebut, supaya lebih mengerti apa maksud dari paparan Daftar Wisata Makan Tersohor di Semarang, Paling Joss & Anda Direkomendasikan Mengudapnya Pada Saat Berwisata ke Semarang yang sedikit ini.

Alternatif Pariwisata Tersohor di Semarang, Jawa Tengah


Jikalau tiba waktu liburan maka jangan lupa untuk menyambangi Semarang. Semarang punya cukup banyak sekali tujuan liburan yang dapat kalian sambangi setiap masa. Berbagai alternatif tujuan liburan keren di Semarang dapat kalian kunjungi bersama keluarga kalian. Semarang ini begitu cocok untuk dinikmati bersama keluarga, bagus di akhir minggu maupun saat liburan tiba. Ada sangat banyak destinasi liburan yang bisa dikunjungi. Destinasi alternatif ini terbilang cocok bagi siapapun untuk plesir di Semarang, berikut Ini bermacam obyek liburan di daerah Kota Lumpia:

Wilayah Kota Lama di Semarang adalah kawasan gudang, perkantoran, juga pemukiman pada zaman Belanda. Kawasan Kota Lama di Semarang ini terbilang masih tetap aktif seumpamanya dibandingkan kota lama di daerah lain. Di Kawasan Kota Lama Semarang ini, gedung-gedung lama masih beroperasi seperti fungsi asli atau telah direvitalisasi. Jalan-jalan juga tidak sepi, masih menjadi jalan utama yang dilalui pengunjung. Anda dapat mampir ke Kawasan Kota Lama dgn keluarga kalian.


Gambar Wisata Kampung Pelangi Semarang, Jawa Tengah (Sumber :www.semarangkota.go.id)

Objek wisata Lawang Sewu adalah satu diantara wisata terkenal wilayah di kota Semarang. Dinamakan Lawang Sewu sebab bangunan ini punya pintu yang begitu banyak. Lawang Sewu pada zaman dahulu adalah bekas kantor administrasi Nederlandsch-Indische Spoorweg, adalah sebuah perusahaan kereta api swasta pd masa Belanda. Disamping kemanfaatan vital Lawang Sewu sebagai sentra administrasi, Lawang Sewu pada zaman dahulu jg punya kemanfaatan khusus yakni sebagai penjara bawah tanah. Pilihan wisata di kota Semarang lainnya adalah kawasan Simpang Lima. Wilayah Simpang Lima adalah suatu lapangan yang berlokasi di pusat Kota Semarang. Wilayah Simpang Lima dikatakan dgn nama Simpang Lima sebab berada di tengah-tengah 5 persimpangan jalan, adalah: Jln. Pandanaran, Jln. Gajah Mada, Jln. Ahmad Yani, Jln. Ahmad Dahlan, juga Jln. Pahlawan. Bagi para kawula muda yang suka selfi, Ayana Gedong Songo dapat menjadi alternatif kalian. Di Ayana Gedong Songo kalian dapat duduk-duduk sembari merasakan bermacam angel cantik yang cukup Instagramable bingits. Begitu banyak spot yang dapat dipakai siapapun untuk berfoto, diantaranya balon udara, bubble tent, tempat duduk unik di tengah kolam, juga hammock. Suasana di Ayana Gedong Songo cukup fresh, sebab Ayana Gedong Songo berada cukup jauh dari hingar bingar lalu-lintas juga nampak pemandangan yang hijau menyegarkan. Jikalau kalian tertarik ke Ayana Gedong Songo, maka kalian dapat mengunjungi di Ayana Gedong Songo yang terletak Bandungan, Semarang, Jateng. Pilihan wisata yang lain adalah Pantai Baruna. Pantai Baruna sangat tepat menjadi tujuan bagi kalian yang suka suasana pantai. Pantai Baruna menunjukkan keindahan alam yang indah dgn sepoi-sepoi angin yang sangat sejuk. Tarif berkunjung ke Pantai Baruna jg tak mahal, sekedar dgn tiga ribu rupiah saja kalian telah bisa merasakan eksotisnya Pantai Baruna. Di wilayah Pantai Baruna nampak hamparan rerumputan juga pepohonan yang menambah keindahan pantai. Disamping Pantai Baruna kalian jg dpt berkunjung ke Pantai Marina. Salah satu destinasi wisata alam yang ada di Semarang ini menyuguhkan wwilayah pantai yang begitu direkomendasikan untuk kalian nikmati. Kota Lumpia juga punya pantai, diantaranya adalah pantai Marina. Marina yang satu ini cocok disambangi pada senja hari atau saat cuaca cerah. pantai Marina yang menghadap ke barat daya menghasilkan pesona estetika matahari saat terbenam dapat dinikmati. Disamping indah, udaranya yang sejuk di senja hari tentunya begitu enak untuk dinikmati. Duduk santai sembari dihembus oleh semilir angin senja akan menyirnakan kelelahan usai seharian plesiran keliling Kota Lumpia. Pantai ini dibuka untuk publik juga kalian dpt berkunjung di destinasi ini sekedar dgn 5.000 ribu rupiah saja. Disamping dpt bermain air, kalian jg dapat memancing juga dapat berkeliling pantai dgn perahu untuk menonton estetika alam di sepanjang pantai. Pilihan wisata lain-lain adalah Museum Kereta Ambarawa. Museum Kereta Ambarawa adalah satu diantara tujuan wisata yg terbaik di kota Semarang, khususnya bagi anak sekolah yang ingin menikmati sejarah kereta api di kota Semarang. Dulunya, stasiun Ambarawa ini adalah lokasi singgah dr kereta uap yang mengangkut para tentara Belanda ke Semarang. Semenjak April 1976, lokasi ini beralih kemanfaatan menjadi sebuah museum dgn koleksi awal dua puluh satu lokomotif. Bagaikan kota-kota besar bersejarah lainnya di Indonesia, umumnya punya Kota Lama. Kota Semarang juga punya Kota Lama. Kawasan Kota Lama menyajikan megahnya bangunan-bangunan zaman dahulu khas Belanda. Kawasan Kota Lama di Semarang yang punya pemandangan yang eksostis menjadikan sebagai alasan untuk syuting film Ayat-ayat Cinta yang terkanal itu. Jikalau kalian ingin mampir ke lokasi yang bernuansa keagamaan kalian dpt mampir ke Masjid Agung yang berlokasi di Jl. Gajah RayaGayamsari. Masjid Agung punya estetika yang unik juga eksotis. kalian yang menganut agama Islam dpt menjalankan iabdah di Masjid Agung tersebut. Masjid Agung ini punya estetika yang hampir seperti Masjidil Haram. Masjid Agung punya enam payung yang bisa dibuka juga ditutup. Payung tersebut tentu akan dibuka khususnya saat saat sholat Jumat diadakan.

Sewa mobil Toyota Hiace dpt untuk jalan-jalan kemanapun. Siapakah yang ingin berkunjung ke kota Semarang ? Wilayah Semarang buktinya punya kesamaan bentuk fisiknya dgn di Belanda. Kesamaan ini berupa ledokan bawah laut sebab adanya depresi tanah sampai terjadi ledokan yang tak luas. Depresi tanah itu sebab turunnya kondisi tanah yg dikarenakan eksploitasi air tanah diluar kendali. Amat banyak sekali tempat untuk plesiran di Semarang. Umpama kalian ialah guru maka kalian dapat mengajak siswa kalian untuk kalian ajari ttg wisata sejarah yang terletak di Semarang kepada siswa kalian. Shngg selain kalian dpt mengajaknya bermain, kalian jg mengajari sejarah dgn menunjukkan bangunan-bangunan bersejarah yang terletak di Semarang kepada siswa kalian. Puri Maerokoco lbh dikenal sebagai taman kecil daerah Semarang, sebab terdapat bermacam rumah khas dari kabupaten juga kota di Semarang. Di Jawa Tengah wisatawan juga dapat berkeliling menyusuri pohon-pohon bakau, bermain naik perahu bebek, juga bersantai di kafe sembari menonton sunset di senja hari. Klenteng Sam Po Kong Klenteng bukan sekedar tempat ziarah juga peribadatan penganut Konghucu, melainkan juga destinasi pariwisata favorit khalayak umum dari segala agama. Hal tersebut sebab tampilan bangunan Klenteng Sam Poo Kong yang begitu megah juga artistik. masa hari libur, banyak wisatawan yang datang ke klenteng ini. selain mengagumi arsitekturnya, wisatawan juga gemar melakukan swafoto di sana. berdasarkan cerita, lokasi ini dulunya adalah tempat menetap sekaligus berlindung Laksamana Cheng Ho saat terdampar di Semarang. tak jauh dari destinasi favorit Sam Poo Kong terdapat perkampungan Pelangi yang juga jadi ikon wisata Semarang masa ini. tiap-tiap akhir minggu diburu para penikmat swafoto, termasuk wisatawan mancanegara. Anda bisa naik mobil Toyota Hiace untuk menemui ke sana. Di dlm perkampungan Pelangi ini banyak spot-spot foto instagramable yang dibuat personal oleh warga di teras rumahnya sendiri. untuk berfoto di sana, turis cukup membayar seikhlasnya. Dapat juga dengan membeli jajanan juga minuman yang dijual masyarakat di sana.

Sebaiknya Pilih Alternatif Carter Mobil Paling Murah di Semarang


Untuk mempermudah kalian liburan di Semarang ini, kalian dapat menyewa mobil. Sewa mobil Hiace di Jawa Tengah cukup tidak sulit sekali. kalian dpt memilih penyedia jasa rental mobil yang cocok kemauan kalian sebab banyak sekali penyedia jasa sewa Hiace Semarang. Salah satu penyedia jasa rental mobil di Jawa Tengah adalah Nakula Travel. Penyedia jasa sewa mobil Nakula Travel tak sekedar menawarkan rental mobil hiace saja tetapi jg menawarkan rental mobil: Toyota Innova, New Avanza , New Xenia,Daihatsu Sigra, Suzuki Ertiga, Honda Brio. seumpamanya rombongan -mu lebih dari 10 & kurang dari 17, maka kalian dpt menggunakan mobil Hiace. mobil Hiace punya kapasitas yang lumayan luas, sehingga begitu cocok untuk usaha travel juga faktanya dari awal mobil hiace dikhususkan untuk para entrepreneur persewaan mobil. Bagi entrepreneur persewaan mobil begitu direkomendasikan untuk membeli mobil Hiace ini seumpamanya ingin bertambah beruntung & memberikan kepuasan kepada para konsumennya, kalian dpt membeli mobil Hiace secara online.

Rental mobil Hiace Semarang yang murah paling anyar terbaik dari penyedia jasa sewa mobil Hiace. Penyedia Jasa Rental mobil Hiace memilih dlm usaha Sewa mobil Hiace Semarang yang telah berpengalaman juga menjamin kepuasan customer. Jikalau Kamu memiliki kemauan Rental mobil Hiace untuk membawa rombongan family ke bermacam tujuan, maka Penyedia Jasa Rental mobil Toyota Hiace Semarang laik menjadi alternatif penyedia jasa sewa mobil Hiace pariwisata ke Semarang. Event Gathering, Rapat usaha, Kunjungan Usaha, Wisata Umum, Ziarah Wali 5, Event family, study tour, juga lain-lain dapat berjalan lancar dgn didukung moda transportasi mobil Hiace yang bonafid. Penyedia Jasa Rental mobil Hiace umumnya jg memberikan tawaran paket liburan ke Bandung, Lombok, juga Semarang. Amat banyak tujuan wisata yang telah dibangun untuk membahagiakan kehendak para pelancong yang ingin merasakan bermacam view yang menarik. Janganlah usah bingung untuk menentukan salah satu Penyedia Jasa Rental mobil Hiace Semarang yang terbaik.


Rental Kendaraan Kijang Innova Reborn di Semarang, Jawa Tengah

Kendaraan Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn disertai dgn tampilan interior yang bagus akan terasa nyaman. Tepat untuk menemani perjalanan kalian, bagus tersebut untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam pada liburan akhir pekan. Bahan bakar mobil Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga sewa mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.


Rental Kendaraan Hiace di Semarang, Jawa Tengah

Kendaraan Hiace adalah mobil produksi perusahaan Toyota dijual perdana pada tahun 1967 di Jepang. Dengan tampilan yang ekslusif, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh customer. selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, adalah sekitar 16 masyarakat. cocok untuk dipakai sebagai kendaraan masa berwisata maupun kegiatan usaha. berikut Ini ini adalah beberapa informasi singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Hiace untuk kebutuhan perjalanan customer secara rombongan sebab ukurannya lbh besar daripada mobil yang lain. Kapasitas mobil Hiace ialah 15 penumpang. Harga sewa mobil Hiace di Nakula Travel dapat Rp 1.000.000/hari.


Tim kami siap mengantarkan kalian jalan-jalan di Semarang juga mengantarkan menikmati wisata kuliner di Semarang Central Java. Apakah dengan melihat ulasan Daftar Wisata Makan Tersohor di Semarang, Paling Joss & Anda Direkomendasikan Mengudapnya Pada Saat Berwisata ke Semarang ini, kalian sudah paham banyak pengertian ter-upadate ? Hanya dengan memerlukan sedikit waktu untuk mengerti berita Daftar Wisata Makan Tersohor di Semarang, Paling Joss & Anda Direkomendasikan Mengudapnya Pada Saat Berwisata ke Semarang bukan ? Sebagaimana sebelumnya, aku memposting postingan tak terlalu panjang lebar. Terimakasih Anda sudah menghabiskan waktu di blog ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran