Langsung ke konten utama

Traveling dari Kota Semarang ke Jogja Harga Bersahabat Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat

Paparan Traveling dari Kota Semarang ke Jogja Harga Bersahabat Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat dibawah ini menyajikan beberapa hal terbaru yang semoga memudahkan kamu memahami mengenai Traveling dari Kota Semarang ke Jogja Harga Bersahabat Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat bertambah detail. Berikut ini ialah Info Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Jogja.

Pilihan Sewa Mobil Hiace & Tarifnya dari Kota Semarang ke Jogja



Nakula Travel melayani jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Jogja. Mobil Toyota Hiace yakni kendaraan produksi Toyota dipasarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dengan design yang mewah, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak khalayak, yakni sekitar 16 khalayak. cocok untuk dimanfaatkan sbg kendaraan waktu berwisata maupun acara bisnis. diantaranya Sbb ini yakni lebih dari satu news singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dlm lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar daripada mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari sejuta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam yakni kelanjutan inovasi Toyota yang selalu yang mjd ciri khas perusahaan mobil. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan kali pertama di Filipina . Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini yakni tata letak mesin beda dari sebelumnya, yakni mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. revisi lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar & velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio ialah 14 seat. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Info harga secara detail berikut ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Jogja



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang yakni mencakup biaya rental kendaraan, harga sopir & biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Lamanya rental kendaraan adalah dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari s/d jam 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir & makan supir.

  4. Besarnya keperluan makan untuk driver yakni Rp 50.000/12jam & pembayarannya diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. seumpamanya pemakaian driver/sopir lebih dari sehari & menginap di luar Semarang maka tarif untuk penginapan driver/sopir diharuskan dibayar oleh penyewa kendaraan (customer), biaya menginap driver/sopir Rp 200.000/malam

  6. List harga yang ditunjukkan di web www.nakulatravel.com yakni harga reguler & tidak berlaku pada hari libur Lebaran, Natal, thn anyar & Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Hiace



  1. Lamanya rental kendaraan Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Harga rental selain jam tersebut, silahkan telepon kami



Perkiraan uraian uraian Traveling dari Kota Semarang ke Jogja Harga Bersahabat Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat bertambah membuat penasaran. Umpama demikian saya persilakan kamu melanjutkan menyimak lebih jauh lagi uraian Traveling dari Kota Semarang ke Jogja Harga Bersahabat Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat ini.

Poin-poin Penting Info Tentang Tempat Wisata Jogja


Jogja meraih banyak panggilan diantaranya Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis yakni wilayah sederajat propinsi yang terkecil kedua sesudah DKI Jakarta. Jogja mempunyai wilayah terdiri dari satu kota, & 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah berikut ini :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Wisata di Jogja


Jogja tentunya tidak pernah sepi turis apalagi pada saat anak-anak sekolah libur panjang. Jogja merupakan destinasi wisata yg utama di Republik Indonesia. Berikut yakni list diantara destinasi wisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Mantup

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Sadeng

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Kali Suci

  18. Wisata Gua Ngobaran

  19. Wisata Gua Pindul

  20. Wisata Gua Sodong

  21. Pasar Klithikan

  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja

  23. Kaliadem

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Pemakaman Imogiri



List Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Jogja


Jogja tentunya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari segala pelosok Indonesia untuk menuntut ilmu perguruan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan atau swasta ada di Jogja. Kini lbh dari 100 lembaga pendidikan tinggi, baik negeri serta swasta, ada di Jogja. tentu ada banyak cabang ilmu pengetahuan yang diajarkan di Jogja. tentu semestinya dgn jumlah lembaga pendidikan tinggi tersebut menyebabkan Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar & pusat pendidikan. tidak heran seumpamanya masyarakat Republik Indonesia menamai Kota Jogja dgn panggilan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Jogja diantaranya adalah dibawah ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Alternatif Mobil Selain Mobil Hiace Commuter Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Jogja


Berikut ini ialah lebih dari satu alternatif kendaraan yang boleh kamu rental di Nakula Travel selain Mobil Hiace Commuter :

Sewa Mobil Suzuki Ertiga Kota Semarang - Jogja


Mobil Suzuki Ertiga yakni kendaraan MPV yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada model kendaraan Low MPV. Mobil MPV dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lbh detail mjd alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak khalayak. Mobil Suzuki Ertiga cukup cocok mempunyai design bodi yang compact dilengkapi dgn kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. Suzuki Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek seumpamanya dibandingkan dgn kendaraan lain seperti Toyota Avanza. Akan Tetapi justru dgn kondisi seperti itu Suzuki Ertiga lbh gampang disetir. Suzuki Ertiga dgn kapasitas tujuh penumpang, tentu saja bisa menampung satu keluarga dlm waktu yang bersamaan. Dengan bermacam ketangguhan tersebut menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan Suzuki Ertiga tersebut. Mudah-mudahan dgn penawaran sewa kendaraan Suzuki Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga sewa kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Xenia Kota Semarang - Jogja


Mobil Xenia Xenia mempunyai type mesin yang mirip dgn Toyota Avanza, dikarenakan benar-benar mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dgn merek beda. perkiraan ini yakni strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan maknanya tidak ada beda antara Xenia serta Toyota Avanza. meskipun kecil, secara mutu mesin, interior, serta eksterior bisa dapat dijamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada thn 2004. Harga sewa kendaraan Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Toyota Avanza Kota Semarang - Jogja


Banyak khalayak yang memilih Mobil Toyota Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn harga yang tidak mahal. Umumnya harga sewa kendaraan Toyota Avanza lbh murah daripada alternatif kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza yakni 7 khalayak, sehingga kendaraan ini cocok untuk menampung satu keluarga saja. seumpamanya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kamu memilih sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yakni kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tidak hanya untuk kebutuhan perjalanan liburan, akan tapi kendaraan type ini juga cocok untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin sebanyak 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza yakni 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga sewa kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Honda Mobilio Kota Semarang - Jogja


Mobil Honda Mobilio yakni type kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, serta New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbaik bagaikan Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga besar tapi konsumsi BBM hemat. Anda bisa rental kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang menarik. Harga sewa Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Innova Reborn Kota Semarang - Jogja


Mobil Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 khalayak penumpang. Mobil Innova Reborn dilengkapi dgn design interior yang baik akan terasa nyaman. Cocok untuk mendampingi perjalanan kamu, baik tersebut untuk urusan sehari-hari, acara liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulang kampung pada hari raya. BBM kendaraan Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga sewa kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Apakah dengan menyimak paparan Traveling dari Kota Semarang ke Jogja Harga Bersahabat Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat di atas, kamu sudah memahami sangat banyak pengetahuan terkini ? Hanya dengan memerlukan tak banyak waktu guna menerima postingan Traveling dari Kota Semarang ke Jogja Harga Bersahabat Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat kan ? Sebagaimana dahulu, saya menulis postingan tidak panjang lebar. Terimakasih kamu sudah berkunjung di web ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang

Aku yakin, jika anda selama ini sudah memahami mengenai Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang. Paparan Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang ini aku harap bisa melengkapi informasi bagi anda mengenai tema Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang . Kalian juga dapat menggali info tentang Empat Lebih Tempat Wisata Makan Termasyur di Kota Semarang, Paling Enak & Kamu Wajib Mengudapnya Tatkala Liburan ke Kota Semarang dari website yang lain Wisata kuliner adalah kegiatan yg memuaskan dan tdk berhak ditinggalkan, terutama ketika anda menduduki di Semarang. anda harus mencoba banyak list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yg kenyataannya senang menikmati beraneka macam macam makanan dan punya lidah yg t

Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang

Saat ini aku mau menguraikan tentang informasi Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang pada waktu ini mungkin sedang dibicarakan oleh masyarakat. Saya berpendapat, saya memang benar memilih untuk mendiskusikan judul Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang. Kami ingin, anda bisa memahami ulasan Daftar Kuliner Ternama di Kota Semarang, Pasti Menggoyang Lidah Dan Kalian Harus Mencicipinya Pada Saat Bertugas ke Kota Semarang ini. Wisata kuliner yakni acara yang mengasyikan juga tidak boleh ditunda, terutama saat anda berada di Semarang. anda wajib mencoba beberapa list kuliner di Semarang. Terlebih bagi anda yang kebenarannya senang merasakan beraneka ragam ragam makanan juga mempunya

Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Jika kamu serius tertarik untuk memahami semakin rinci tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , kamu musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel baik ini akan membahas cukup detail tentang sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang tema Jalan-jalan dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 oran